Sukses

Tak Juga Lamar Song Hye Kyo, Song Joong Ki Disebut Gay

Tak juga melamar Song Hye Kyo, Song Joong Ki disebut-sebut penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses beradu akting dalam Descendants of the Sun, Song Joong Ki dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Song Hye Kyo. Fans mengelu-elukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dianggap cocok sebagai pasangan sungguhan.

Beberapa sumber menyebutkan pernah melihat momen Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di suatu tempat. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga membuat spekulasi beredar makin liar dengan kedekatan yang ditunjukkan mereka.

Salah satunya, saat tampil acara Bakesang Art Awards 2016, Song Joong Ki menggandeng mesra Song Hye Kyo. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan bertunangan.

Dalam acara fanmeeting yang digelar Song Joong Ki atau Song Hye Kyo, momen itu disebut-sebut akan terjadi. Namun saat Song Hye Kyo mengadakan `temu kangen` dengan fans--Song Joong Ki--menjadi bintang tamu--acara lamaran itu hanya bualan.

Melihat momen bahagia tak terjadi, netizen mencurigai Song Joong Ki yang dianggap penyuka sesama jenis. Laman Yibada melaporkan, Kamis (17/11/2016), pengguna internet berspekulasi Song Joong Ki menutupi identitasnya dengan menggunakan Song Hye Kyo.

Alasannya, Song Joong Ki di Sungkyunkwan Scandal pernah berperan penyuka sesama jenis, dikhawatirkan terbawa hingga ke dunia nyata. Karakter yang diperankan Song Joong Ki jatuh cinta dengan karakter yang diperankan Yoo Ah In.

Song Joong Ki menunjukkan kedekatannya dengan Kim Joong Kook (Yibada)

Sudah menjadi rahasia umum, Song Joong Ki dan Yoo Ah In memang bersahabat. Bahkan, beberapa kali, Song Joong Ki menggoda fans dengan memiliki `broomance` dengan Yoo Ah In.

Tak hanya Yoo Ah In saja, Song Joong Ki juga dekat dengan beberapa artis pria ternama di negeri ginseng: Lee Kwang Soo dan Kim Joong Kook. Dalam salah satu fanmeeting yang dihelat beberapa waktu lalu, Song Joong Ki dipangku oleh Kim Joong Kook. Akhirnya, fans pun histeris melihat broomance Song Joong Ki dengan Kim Joong Kook.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini