Sukses

Terus Hina Zayn Malik, Gigi Hadid Anggap Perrie Edwards Norak

Gigi Hadid kesal karena Perrie Edwards, mantan dari kekasihnya, terus-terusan menjelek-jelekkan Zayn Malik lewat lagu.

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid rupanya sudah muak dengan kelakuan Perrie Edwards, mantan tunangan kekasihnya, Zayn Malik. Memang, belakangan ini Perrie Edwards, yang adalah personel girlband Inggris, Little Mix, sering menyeret nama Zayn Malik dalam promosi lagu barunya--"Shout Out to My Ex".

Gigi Hadid kesal karena Perrie Edwards, mantan dari kekasihnya, terus-terusan menjelek-jelekkan Zayn Malik lewat lagu.

Zayn Malik dan Perrie Edwars sempat bersama selama empat tahun--keduanya bahkan sampai bertunangan. Namun, hubungan keduanya kemudian berakhir di tahun 2015. Kabarnya, Zayn Malik yang mengakhiri pertunangan keduanya, hanya melalui pesan teks.

Hal itulah kemudian yang mendorong Little Mix untuk merilis lagu "Shout Out to My Ex", yang liriknya merupakan sindiran tanpa henti terhadap mantan-mantan keempat wanita personelnya. Termasuk tentunya, Zayn Malik.

Little Mix selalu menyeret nama Zayn Malik sambil mempromosikan lagu baru mereka. (Sumber: Mirror)

Baru-baru ini, seperti yang diberitakan oleh Mirror, dikutip Kamis (17/11/2016), Perrie Edwards bahkan membawa-bawa Gigi Hadid dalam versi asli lirik lagu itu. Lirik itu berbunyi, "Kudengar dia tidur dengan seorang gadis model."

Seorang sumber kemudian menyampaikan pada Hollywood Life, Gigi Hadid ternyata muak dengan kelakuan mantan dari kekasihnya itu. Menurut gadis 21 tahun itu, kelakukan Perrie Edwards dan teman-temannya sangatlah tidak dewasa dan norak.

Sumber itu mengatakan, "Gigi berharap Perrie lebih baik move on saja, dan melupakan dia dan Zayn. Menurutnya lirik dan lagu itu sangat norak..."

Zayn Malik berusaha menenangkan Gigi Hadid agar tak membuang-buang energinya menghadapi Perrie Edwards. (Sumber: Inquisitr)

Sumber itu juga mengatakan, Zayn Malik berusaha untuk menenangkan Gigi Hadid, agar tidak membuang-buang energi mempermasalahkan kelakukan mantannya itu. Menurut Zayn, kelakukan mantannya itu berasal dari perasaan cemburu.

Setelah memutuskan Perrie Edwards, Zayn Malik pindah ke Amerika Serikat dari Inggris. Dan tak lama setelahnya, mantan personel One Direction itu mulai mengencani Gigi Hadid, sampai sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini