Sukses

Jimmy Fallon Bikin Metallica Tampil Jenaka

Ketika Metallica dan pembawa acara tersohor, Jimmy Fallon, menyanyikan lagu Enter Sandman dengan instrumen anak-anak.

Liputan6.com, New York City - Jimmy Fallon dalam acara bincang-bincangnya, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, kerap mengundang para musikus, baik penyanyi maupun band, untuk tampil dalam acaranya dengan cara unik. Biasanya ia mengajak musikus tersebut untuk tampil menggunakan alat musik sederhana yang biasa dimainkan anak kecil. Segmen tersebut diberi nama "Classroom Instruments."

Dari Adele, Meghan Trainor, Mariah Carey hingga boneka-boneka dari Sesame Street sudah menjajal tampil dalam konsep unik tersebut. Pastinya setia ditemani oleh band hip hop The Roots yang merupakan home band acara bincang-bincang tersebut.

Metallica menggebrak aksi mereka menjadi lebih sensasional dengan mengundang ratusan penggemar ke atas panggung.

Kini giliran band cadas Metallica yang turut beraksi di "Classroom Instruments." Metallica yang kini sedang mempromosikan album terbarunya, Hardwired…To Self-Destruct, tampak bersenang-senang memainkan hit mereka "Enter Sandman" bersama Jimmy Fallon dan The Roots.

Di situ James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo terlihat begitu jenaka. Citra anak metal dari mereka luntur begitu saja. Lagu "Enter Sandman" yang aslinya begitu garang pun terdengar menggelikan.

Tonton Metallica dan Jimmy Fallon serta The Roots membawakan "Enter Sandman" dengan alat musik anak-anak di bawah ini.

Sementara itu, Metallica akan mengadakan konser di Singapura pada 22 Januari 2017. Konser itu merupakan rangkaian tur untuk merayakan album baru mereka. Lewat situs resminya, Metallica menerangkan bahwa Singapura akan menjadi negara terakhir yang akan disambangi dalam tur mini mereka, setelah Korea Selatan menjadi negara pertama di Asia yang mereka sambangi kali ini pada 11 Januari 2017.

Lalu mereka mengungkapkan bahwa masih akan ada konser yang diadakan di antara tanggal tersebut. Apakah Indonesia termasuk? Kita tunggu saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini