Sukses

Harris J Konser Sekaligus Kampanye Anti Bully

Dalam konser tersebut, Harris J juga akan melibatkan dan bekerjasama dengan sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang dijuluki sebagai Justin Bieber muslim, Harris J bakal menggelar konser di Indonesia. Harris J akan memberikan pertunjukkan spesialnya di Skeeno Hal Gandaria City, Jakarta Selatan Sabtu 19 November 2016 esok. Dalam konsernya, Harris J yang sempat menyicipi sinetron Indonesia itu juga akan menyuarakan kampanye anti-bullying yang banyak merebak di Indonesia.

Semenjak menetap di Indonesia selama sebulan kedepan, Harris J sudah mendapatkan khazanah baru. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya senang berada di sini untuk kampanye anti-bullying. Ini adalah masalah kita bersama. Indonesia memberi inspirasi saya. Saya merasa bisa berbuat baik karena respons dari pendengar," ujar Harris J saat jumpa pers di kantor Warner Music di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Dalam konser tersebut, Harris J juga akan melibatkan dan bekerjasama dengan sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang mengadvokasi masalah bullying yakni Sejiwa, dan DNA Production.

"Kita menghibur dan juga berkampanye anti-bullying, soalnya Harris J emang konsen di hal-hal positif," ujar Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjojo.

Konsernya sendiri akan mengangkat tema Love Who You Are. Judul ini merupakan single terbaru Harris J yang diciptakan oleh Maher Zain.

Harris J akan menggelar konser di Jakarta

Dalam konser Love Who You Are ini, cowok lulusan BRIT School of Performing Arts London itu akan menyuguhkan aksi spesial. Harris J membawakan repertoar bermacam lagu. Dari lagu lama hingga ke lagu baru. Tentu tidak ketinggalan bakal ada hits Salam Alaikum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.