Sukses

Marion Cotillard Tak Masalah Dituduh Jadi Selingkuhan Brad Pitt

Marion Cotillard tidak merasa tersinggung dirinya dituduh sebagai orang ketiga dalam hancurnya rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Prancis Marion Cotillard sempat terseret dalam kasus perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Pasalnya, tak lama sebelum Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu, Brad Pitt dan Marion Cotillard baru saja membintangi film bersama, Allied.

Dalam rangka mempromosikan film yang mengambil latar Perang Dunia II tersebut, otomatis Brad Pitt dan Marion Cotillard harus melakukan banyak wawancara dan jumpa pers. Dalam salah satu kesempatan itu, isu dirinya sebagai selingkuhan aktor 53 tahun itu kembali terangkat.

Brad Pitt dan Marion Cotillard

Menanggapi hal tersebut, Marion Cotillard santai saja. Wanita 41 tahun yang sekarang sedang mengandung anak keduanya itu mengatakan, dituduh sebagai wanita lain dalam pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak membuatnya tersinggung. Dia juga tidak mau ambil pusing.

"Aku tidak pernah mengambil hati sesuatu yang tidak ada hubungannya denganku," ujar Marion Cotillard seperti dikutip dari Mirror, Jumat (18/11/2016). "Jadi aku tidak menganggapnya personal karena gosip dan situasinya sama sekali tidak berhubungan denganku."

Marion Cotillard sebelumnya juga sempat menyampaikan pada Entertainment Tonight, menurutnya Brad Pitt adalah pria dan aktor yang hebat. Bintang The Dark Knight Rises ini juga mengatakan, gosip itu tidak merusak pengalaman indahnya bekerja sama dengan Brad Pitt.

Marion Cotillard dan Brad Pitt dalam film Allied.

"Hal itu adalah pengalaman yang sangat-sangat menyenangkan. Untuk bisa bekerja sama dengan sutradara yang visionaris dan aktor yang hebat. Hal itulah yang penting," ujar Marion Cotillard tentang pengalamannya membintangi film Allied.

Bulan September lalu, Marion Cotillard mengumumkan kehamilan keduanya lewat Instagram. Kekasih Guillaume Canet itu juga menggunakan pengumuman ini sebagai bantahan isu hubungannya dengan Brad Pitt.

"Pertama-tama, aku bertemu dengan cinta sejatiku, ayah dari putra kami dan bayi yang sedang kami nantikan. Dia adalah cintaku, sahabatku, satu-satunya yang aku butuhkan," tulisnya.

Di akhir unggahan itu, Marion Cotillard menuliskan, "Yang terakhir, aku benar-benar berharap agar Angelina dan Brad, yang keduanya sangat aku hormati, agar bisa menemukan ketenangan di masa-masa yang penuh gejolak ini. Dengan segenap cinta, Marion."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.