Sukses

Luna Maya Minta Ayu Ting Ting Introspeksi Diri

Meski dikecewakan, Luna Maya tak mau menyalahkan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya dan Ayu Ting Ting dikenal bersahabat baik. Namun kini hubungan baik mereka sedang goyah. Luna Maya menganggap pelantun lagu "Sambalado" itu tak punya etika dalam berbisnis.

Ayu Ting Ting telah dikontrak oleh brand clothing Luna Maya, bernama Luna Habit terhitung Juni hingga November 2016. Tanpa ada perbincangan dahulu, tiba-tiba Luna mendengar dari orang lain, ibu Bilqis Khumairah Razak itu berencana melaunching brand-nya sendiri pada 1 Desember.

Ayu Ting Ting (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Yang saya bicarakan kekecewaan saya terhadap beliau (Ayu). Karena saya pikir beliau ini mitra saya dalam bekerja. Kalau mitra, beliau harus paham dalam berdagang, ada etika," kata Luna Maya, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Ia melanjutkan, "Kalau ada etika, harusnya dia bisa datang sebelum saya tahu dari orang lain (menjelaskan mau membuka usaha dengan nama brand sendiri). Orang pacaran mau putus ketemu dulu kok, rumah tangga mau pisah ada proses kok."

Telah dikecewakan, Luna Maya memberi sebuah pesan. "Introspeksi, sama-sama berpikir, jangan merasa tersudut karena tidak ada menyudutkan. Yang saya bicarakan itu fakta, tidak mengada-ada tidak mengurangi dan melebihkan," kata kekasih Reino Barack tersebut.

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Pada dasarnya, Luna Maya tidak banyak menyalahkan Ayu Ting Ting. Mantan kekasih Ariel Noah ini merasa bahwa seharusnya ia juga bisa memahami keterbatasan pemahaman Ayu soal bisnis.

"Menyerang, saya enggak suka. Saya enggak pernah bilang dia salah, saya yang salah. Ini pure kesalahan saya. Pure kekecewaan saya karena dia kurang paham yang berimbas menjadi seperti ini," tutur Luna Maya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini