Sukses

Emosi, Annisa Bahar Minta Anak Didik Ganti Rugi

Annisa Bahar tampak emosi saat menuntut ganti rugi pada anak didik.

Liputan6.com, Jakarta Sungguh malang nasib Ratna, anak didik Annisa Bahar yang baru memulai kariernya di dunia musik dangdut Indonesia. Setelah diduga menjadi korban malapraktik seorang dokter, ia pun kini membuat Annisa geram.

Bagaimana tidak, sebagai pihak manajemen, Annisa Bahar telah mengeluarkan banyak dana untuk mengorbitkan Ratna. Namun, karena dugaan malapraktik yang dilakukan oleh seorang dokter, Ratna tak mampu melakukan serangkaian promosi dan tur tersebut.

Annisa Bahar (mengenakan baju merah) bersama anak didiknya, Ratna (berbaju putih, kedua dari kanan) bersama pengacara melaporkan seorang dokter dengan tuduhan malapraktik di Polda Metro Jaya, Jumat (18/11/2016). (Foto: Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Kalau aku sih, dirugikan secara materi ya karena di sini kan aku kontrak sama dia, dan dia lalai dalam kontrak-kontrak yang sudah kita buat," ujar Annisa Bahar usai melapor di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Tak hanya itu, nama baik Annisa Bahar di depan pihak penyelenggara acara menjadi buruk lantaran beberapa kali membatalkan kehadiran Ratna. "Dan nama baik ya, nama baik itu enggak bisa dibeli ya," ungkap pelantun "Ratu Goyang" itu ketus.

Merasa kerugian yang ia alami sangat memberatkan, ibunda Juwita Bahar itu pun menuntut ganti rugi pada sang anak didik dengan nada bicara yang meninggi.

Annisa Bahar bersama anak didiknya, Ratna, melaporkan seorang dokter dengan tuduhan malapraktik di Polda Metro Jaya, Jumat (18/11/2016). (Fajarina Nuri/Liputan6.com)

"Yang pasti proses secara hukum berjalan, tetapi saya minta juga kamu ganti uang saya, gitu. Soalnya kamu kan punya hutang sama saya dan bagaimana pertanggungjawaban kamu sama saya, gitu lo," ucap Annisa Bahar pada Ratna yang berdiri tepat di sampingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.