Sukses

Pesta Nikah Dibilang Masih Ngutang, Celine Evangelista Santai

Kebahagiaan Celine Evangelista dan Stefan William sebagai pengantin baru terusik dengan kabar utang ini,

Liputan6.com, Jakarta Sebuah akun media sosial yang mengaku sebagai pihak Wedding Organizer (WO) pernikahan pesinetron Celine Evangelista dan Stefan Willian mengklaim pasangan selebritas kontroversial tersebut masih berutang uang puluhan juta rupiah. Jelas saja berita ini mencuri perhatian publik. 

Diketahui, Celine Evangelista telah resmi dipersunting oleh Stefan William dalam sebuah prosesi pernikahan dan pesta pada 10 November 2016 lalu di Bali. Pesta pernikahan yang berlangsung romantis itu hanya dihadiri kerabat dekat minus ibunda Celine, Vincentia Nurul.

Nah, beberapa hari terakhir muncul kabar Celine masih berutang puluhan juta dari harga sewa vila di Bali tempat acara digelar. Mendengar pernyataan tersebut, Celine Evangelista mengaku santai. Hal tersebut sama sekali tak mengganggu dirinya dan Stefan William. Malah, Celine menganggap hal tersebut lucu.

"Enggak (terganggu) sih. Cuma lucu aja. Kok, haters sampe segitunya ngaku-ngaku jadi WO. Asal tahu ya WO-nya saya kan Alexandra Gottardo sama Rebecca, enggak ada urusannya sama dia," ucap Celine Evangelista tertawa melalui sambungan telepon, Jumat (18/11/2016).

Ah, Ngaco Aja

Celine Evangelista mengaku bisa santai karena berita yang coba dikonfirmasi media ke dirinya itu bersumber pada hal yang bohong dan tak masuk akal. Seandainya uang pesta pernikahan tersebut belum dia lunasi, dirinya dan Stefan William tak akan leluasa menjalani proses pengikatan janji suci.

"Lagian kan kalau memang belum lunas, mana bisa bikin acara di sana. Ngaco aja," kata Celine Evangelista menutup telepon.

Usai menggelar pernikahan, di Bali, Kamis, 10 November 2016, Celine Evangelista dan Stefan William menikmati masa bulan madu di Pulau Dewata. Momen-momen bahagia itu sempat diunggah dalam berbagai foto di akun Instagramnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.