Sukses

Perankan Dua Pahlawan, Rio Dewanto Ketagihan Main Teater

Rio Dewanto ikut ambil bagian dalam teater drama musikal berjudul, Khatulistiwa,

Liputan6.com, Jakarta Teater drama musikal berjudul, Khatulistiwa, yang dimainkan Rio Dewanto menceritakan tentang perjuang para pahlawan Tanah Air dalam meraih kemerdekaan.

 

Persiapan pertunjukan intensif yang dijalani Rio plus menariknya dunia teater, membuat bintang film Cinta Selamanya ini mengaku ketagihan main teater. "Jadi nagih mau main tetater lagi," ujar Rio Dewanto usai pementasan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Jumat (18/11/2016).

Lanjut Rio Dewanto, bahkan ia berkeinginan agar tiap tahunnya bisa tampil dalam pementasan teater. Namun, Rio menginingkan alur cerita pementasan yang menarik. "Pengennya kalau bisa tiap tahun bisa main tetater. Tapi alur jalan ceritanya yang bagus," ujar Rio Dewanto.

Dalam pementasan tersebut, suami aktris Atiqah Hasiholan ini memerankan dua karakter sekaligus, yaitu menjadi KI Hajar Dewantara dan Sisingamangaraja. Dengan latihan secara intensif selama 4 bulan, ia tak menemui kesulitan berperan dua karakter pahlawan itu sekaligus.

"Butuh waktu sih, untuk bisa mendalami peran. Apalagi yang satu Jawa yang satu Batak yang lantang. Tapi dengan latihan selama 4 bulan semua bisa diatasi," kata Rio Dewanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini