Sukses

Fans Memeloroti Celana Justin Bieber di Muka Umum

Hal memalukan ini menimpa Justin Bieber di Praha dalam rangka tur konsernya.

Liputan6.com, Praha - Sebagai pusat sorotan publik, selebritas dunia selalu dikelilingi penggemar dan paparazzi, apalagi sekelas Justin Bieber. Kemanapun ia pergi selalu dikerubungi. Tetapi selalu ada-ada saja kelakuan penggemar Justin Bieber.

Nasib malang menimpa beberapa artis Hollywood ini karena diserang fans. Siapa saja mereka? (foto: Billboard)

Kali ini Justin Bieber harus menerima ulah sang penggemar yang sedikit kebablasan. Pasalnya salah satu fans tersebut tiba-tiba memeloroti celana yang dikenakan Bieber.

Dilansir dari NME, peristiwa itu terjadi di kota Praha, Ceko, di mana merupakan salah satu kota rangkaian tur Purpose World Tour yang kini sedang dijalani Bieber. Saat itu pelantun "Cold Water" tersebut sedang keluar dari sebuah gedung dan ingin menuju mobilnya.

Saat berjalan menerobos kerumunan penggemar yang sudah menunggu, semuanya menjadi heboh dan tangan salah satu penggemar langsung menarik celana Bieber hingga melorot.

Saat celana melorot, sempat terlihat belahan pantatnya. Peruntung pihak keamanan sigap dan segera menutup bagian yang terbuka lalu mendorong Bieber masuk ke mobil hingga tak terjadi hal memalukan.

Setelah itu mobil yang ditumpangi penyanyi 22 tahun itu langsung mengacir, meninggalkan para penggemarnya yang masih berteriak histeris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini