Sukses

Kembali ke Media Sosial, Janet Jackson Bilang "Al Hamdu lillah"

Lama absen di media sosial, Janet Jackson kembali menyapa penggema melalui akun Twitter pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Janet Jackson ingin memastikan penggemarnya tahu, dia baik-baik saja. Itulah yang membuat penyanyi 50 tahun itu akhirnya kembali muncul di media sosial.

Sejak Agustus lalu, Janet Jackson absen dari media sosialnya. Kabar kehamilannya sendiri, diketahui penggemar dari wawancaranya melalui majalah People.

Janet Jackson mengkonfirmasi kehamilannya pada majalah People bulan Oktober 2016 lalu.

Namun pada Sabtu (19/11/2016) kemarin, seperti dilansir dari ETonline, Minggu (20/11/2016), adik Michael Jackson ini kembali muncul di Twitter. Hal ini dilakukan Janet Jackson untuk menyapa para penggemar yang sudah mendoakannya sepanjang kehamilan.

"Hai teman-teman.. Sudah cukup lama..tapi aku mendengarkan," tulisnya. "Aku merasakan cinta dan doa-doa kalian. Terima kasih.. keadaanku baik."

 

Kemudian, Janet Jackson seolah mengkonfirmasi kabar yang mengatakan bahwa dia sekarang memeluk agama Islam. "Al Hamdu lillah," tulisnya menutup unggahan Twitter itu. Oktober lalu, Janet Jackson juga sempat tertangkap kamera paparazi sedang mengenakan penutup kepala seperti hijab. 

Sejak menikahi miliarder asal Qatar, Wissam Al Mana--walau tak pernah dikonfirmasi--banyak media yang mengatakan Janet Jackson beralih jadi pemeluk agama Islam. Sejak jadi istri Al Mana, walau tak selalu mengenakan hijab, aktris keturunan Afrika-Amerika ini memang selalu mengenakan busana yang lebih tertutup.

Janet Jackson terlihat mengenakan hijab saat berjalan-jalan di London bersama suaminya, Wissam Al Mana.

Janet Jackson mengkonfirmasi kehamilannya secara resmi Oktober lalu, walaupun dia sudah menyiratkan kabar baik ini sejak April 2016. Saat itu, dia mengabarkan pada para penggemar, dia terpaksa menunda turnya, karena dia dan suaminya, Wissam Al Manna sedang "merencanakan sebuah keluarga."

Kehamilan Janet Jackson saat ini adalah kehamilannya yang pertama, walau baru-baru ini mantan suami pelantun "Together Again" ini pernah mengatakan, keduanya punya seorang putri bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.