Sukses

Indahnya Arti Nama Bayi Kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra telah memberikan nama indah untuk dua bayinya.

Liputan6.com, Jakarta Cynthia Lamusu melahirkan sepasang bayi kembar pada Minggu (20/11/2016) malam. Melalui persalinan caesar, perjuangan istri Surya Saputra itu akhirnya terbayar dengan kehadiran dua bayi mungil yang lucu.

Meski harus menjalani observasi karena bobot tubuh yang kecil, kondisi kedua buah hati Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tetap sehat.

‎
"Alhamdulillah ibu dan bayinya sehat. Seharusnya diprediksi awal Desember, tapi akhirnya diputuskan semalam di-caesar. Anak yang cowok beratnya 1,24 kilogram kalau yang cewek 2,12 kilogram," ujar Adik Karuniawan, manajer Cynthia Lamusu, saat dihubungi via telepon, Senin (21/11/2016).

Cynthia Lamusu pun telah memberikan nama indah untuk dua bayinya. Untuk bayi lelaki, Cynthia Lamusu memberi nama Atharva Bimasena Saputra yang berarti anak lelaki perkasa dan bersifat adil. Sementara anak perempuannya diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri.

"Atharva Bimasena Saputra itu artinya anugerah pemberian Allah, anak laki-laki yang perkasa, luar biasa, berani, bersifat adil dan bijaksana," kata Adik Karuniawan.

"Kalau Ataya artinya anugerah pemberian Allah, anak perempuan peri cantik, baik hati dan berakhlak mulia," ia melanjutkan.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Hingga saat ini Cynthia Lamusu masih terus memulihkan kondisinya. "Untuk preskon mungkin Kamis atau Jumat. Sekarang masih tunggu kondisi Cynthia sehat dulu," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.