Sukses

Twenty One Pilots Jadi Band Terbaik di American Music Awards 2016

Twenty One Pilots sukses meraih nominasi band pop/rock terbaik di ajang American Music Awards 2016. Lalu Drake menang dua nominasi.

Liputan6.com, Los Angeles - American Music Awards 2016 (disingkat AMAs 2016) yang merupakan salah satu ajang musik bergengsi di Amerika Serikat kini sedang berjalan. Acara yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California itu salah satu ajang pembuktian karya musikus dunia.

Saat berita ini ditulis, beberapa nama besar telah menyabet penghargaan di berbagai kategori. Dalam kategori Collaboration of the Year berhasil dimenangkan oleh Fifth Harmony berduet Ty Dolla $ign dengan “Work From Home.” Mereka mengalahkan nama-nama terkenal seperti Rihanna & Drake, Meghan Trainor & John Legend serta The Chainsmokers & Daya.

Sedangkan di kategori Favorite Artist - Electronic Dance Music diraih oleh The Chainsmokers, menyingkirkan Calvin Harris dan Major Lazer. Lalu nominasi Favorite Album - Rap/Hip-Hop dimenangkan oleh Views dari Drake.

Drake juga berhasil memenangkan kategori Rap/Hip-Hop Artist terbaik, menyingkirkan rekannya Future dan Fetty Wap.

Drake akhirnya mengumumkan judul resmi untuk album studio keempatnya yang akan dirilis tahun depan.

Band rock alternatif pendatang baru, Twenty One Pilots, sukses menyabet penghargaan Favorite Duo or Group - Pop/Rock mengalahkan The Chainsmokers dan DNCE. Mereka juga meraih nominasi Favorite Alternative Artist mengalahkan Coldplay.

Masih banyak nominasi yang akan diumumkan di AMAs 2016. Beberapa musikus seperti John Legend, Twenty One Pilots, dan Justin Bieber juga telah menampilkan aksinya di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.