Sukses

Dituduh Telantarkan Adik, Ini Jawaban Celine Evangelista

Belum sebulan menikah, beragam tudingan telah diarahkan pada Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai cobaan langsung mendera rumah tangga pasangan pengantin baru Stefan William dan Celine Evangelista. Baru-baru ini Celine Evangelista dikejutkan dengan pernyataan seseorang yang menyebutnya masih berutang biaya pernikahan.

Meski sudah dibantah, hal itu tentu sempat mengganggu ketentraman rumah tangga yang baru saja dibina. Dan kali ini tudingan lain kembali menerpa Celine Evangelista.

 Celine Evangelista dan Stefan William (Malibu62Studio)

Pesinetron itu disebut-sebut telah menelantarkan adik bungsunya, Axel. Kabarnya Axel sering menangis kelaparan dan cuma diberikan roti oleh tetangga. Dihubungi akhir pekan lalu, sahabat Celine Evangelista, Desmon, menjawab.

"Adiknya (Axel) itu sama mamanya. Axel diambil sama Celine itu enggak boleh. Aduh, memang ada yang komentar apa? Saya jadi kepikiran Axel, nih," ujar Desmon.

Menurut dia, selama ini Celine Evangelista memang yang bertanggung jawab dengan adik-adiknya. Namun khusus Axel, janda Dirly Idol itu telah menyerahkan kepada sang ibunda, Vincentia Nurul.
‎
"Semua adiknya sudah diamankan dan disekolahkan Celine di Surabaya. Kalau Axel memang dari awal dibawa terus oleh mamanya. ‎Itu harusnya tanyakan kepada mamanya," ungkap Desmon.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Soal keputusan Celine Evangelista menaruh adik-adiknya di Surabaya, ia punya alasan khusus."Kenapa adiknya Celine seperti Jasmine dan Nicholas di Surabaya, karena memang Celine tidak mau adiknya sengsara seperti dia dulu. Kebetulan Axel sejak mamanya hilang bawa mobil rental, Axel dibawa terus mamanya," kata Desmon. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini