Sukses

Tinggalkan Rehab, Selena Gomez Tampil Memukau di AMA 2016

American Music Awards 2016 adalah penampilan publik pertama Selena Gomez sejak mengumumkan akan rehat bulan Agustus lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus lalu, Selena Gomez mengumumkan dirinya akan rehat dari dunia hiburan. Setelah tiga bulan menjauh dari sorotan publik, penyanyi 24 tahun ini kembali muncul ke hadapan publik untuk pertama kalinya di ajang American Music Awards (AMA) 2o16.

AMA 2016 diadakan Minggu (20/11/2016) malam, waktu Los Angeles.

Selena Gomez tampil memukau dalam balutan gaun merah menyala dari rumah mode Prada. (Sumber: etonline)

Tampil di ajang penghargaan bergengsi itu, Selena Gomez terlihat memukau. Mengenakan gaun berwarna merah menyala, mantan kekasih Justin Bieber itu terlihat segar dan sehat.

Bulan Agustus lalu, Selena Gomez memutuskan untuk masuk rehab untuk menyelesaikan masalah depresi dan anxiety-nya. Depresi yang dialami oleh pelantun "Hands to Myself" itu bersumber dari penyakit Lupus yang dideritanya.

Selena Gomez tertangkap kamera sedang mengunjungi pertokoan di sekitar tempat rehatnya di Tennessee. (Sumber: JustJared)

Namun, malam tadi (atau Senin pagi waktu Indonesia), Selena Gomez terlihat sangat sehat dan bahagia. Sepertinya, rehat yang diambilnya berhasil mengembalikan vitalitas bintang film Spring Breakers itu.

Di American Music Awards 2016 ini, Selena Gomez dinominasikan untuk penghargaan Artist of the Year, melawan mantan kekasihnya, Justin Bieber. 

Selena Gomez memenangkan American Music Awards untuk kategori Female Artist of the Year, mengalahkan Rihanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini