Sukses

2 Tahun Menikah Tanpa Momongan, Fitri Tropica dan Suami Santai

Keluarga pun tak ada yang memaksa Fitri Tropica untuk cepat-cepat punya momongan.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Tropica resmi menikah dengan Irvan Hanafi pada September 2014 lalu. Dua tahun sudah keduanya membina rumah tangga bersama, tetapi tak kunjung mempunyai anak.

Namun, mereka tak lantas bersedih akan hal tersebut. Fitri dan Toge, begitu panggilan akrab Irvan Hanafi, ternyata tengah menikmati masa-masa pacaran di pernikahan yang sedang hangat-hangatnya.

Keseruan bulan madu Fitri Tropica di Eropa (sumber: instagram.com/fitrop)

"Jadi sebenarnya kami kan enggak pakai masa pacaran (sebelum menikah). Nah, sekarang tuh lagi nikmati pacaran saja, jalan-jalan, gitu," ujar Irvan Hanafi saat ditemui bersama Fitri Tropica di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Pasangan yang terkenal dengan tingkah lakunya yang kocak itu pun mengaku tidak menunda memiliki anak. "Karena takutnya kalau ditunda-tunda, begitu pas ingin banget (punya anak), malah enggak dikasih," kata Fitri Tropica.

Orangtua kedua belah pihak pun tidak menuntut keduanya segera memiliki anak. Meskipun keinginan menimang cucu telah diutarakan orang tua Fitri secara baik-baik.

Fitrop dan suami selalu berhasil mengocok perut para pengguna instagram [foto: instagram/fitrop]

"Tapi kalau (orang tua) aku kan anaknya cuma satu, jadi mereka tanyain, tapi masih asyik tanyanya. Enggak yang bikin kita merasa di-push, sih. Santai," ujar Fitri Tropica.

Bagaimana pun, mereka yakin bahwa memiliki momongan sangat bergantung pada takdir Tuhan. "Kalau memang sudah waktunya, dan sudah dipercaya punya momongan, pasti dikasih. Amin," ujar Fitri Tropica. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.