Sukses

Anak Akui Betharia Sonata Ibu yang Cerewet

Betharia Sonata sangat protektif terhadap anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Betharia Sonata sangat protektif terhadap anak-anaknya, terutama pada Mohammad Leon Rahman Dozan atau lebih dikenal dengan Leon Dozan, yang saat ini mengikuti jejak orangtuanya terjun ke dunia hiburan Tanah Air yang dianggapnya sangat rentan dengan kehidupan bebasnya.

Meski begitu, Leon Dozan tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan ibunya adalah tanda perhatian.

Betharia Sonata dan Leon Dozan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Mama penyayang banget orangnya, perhatian. Kalau ada ibu cerewet, itu buat kebaikan aku juga. Yang penting akunya jujur dan terbuka," ujar Leon Dozan ditememui di kawasan Tendea, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Meski usia Leon Dozan sudah 19 tahun, namun sebagai ibu sudah kewajiban Betharia Sonata untuk terus memantau anaknya. Terlebih bila anaknya belum pulang ketika waktu sudah menunjukan jam 12 malam.

Keluarga Willy Dozan bertemu dalam premiere film Duel di Jakarta, Senin (15/9/2014) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya khawatir juga dengan pergaulan jaman sekarang. Kalau sudah jam 12 malem saya pasti bawel kalau dia (Leon Dozen) belum pulang," Betharia Sonata menjelaskan.

Beruntungnya, Leon Dozan selalu mengikuti nasehatnyanya meski Betharia Sonata sangat protektif. Oleh karenanya, sampai saat ini anaknya tak pernah tersandung masalah apapun, yang bisa mencoreng nama baiknya dan nama besar keluarganya.

"Alhamdulillah sampai saat ini dia anak yang baik, dia bergaulnya aku tahu dengan siapa saja, bisa aku baca, dan alhamdulillah hingga detik ini dia baik dan tak pernah ada masalah," Betharia Sonata mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini