Sukses

Takut Spoiler, Marvel Tak Umumkan Judul Film Setelah Avengers 4

Marvel enggan mengumumkan judul-judul film yang akan tayang setelah Avengers 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel Studios saat ini tak hanya sibuk menggarap Avengers: Infinity War yang menjadi film ketiga Avengers. Studio film yang mengadaptasi komik superhero terbitan Marvel itu juga tengah berfokus pada pengembangan film-film setelah Avengers 4 yang dipersiapkan tayang pada 2019.

Dilansir dari laman Comic Book, beberapa waktu lalu, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, sempat menyampaikan pengumuman bakal adanya proyek jangka panjang untuk jagat sinema Marvel, seperti diutarakannya kepada Toronto Sun.

Ilustrasi karakter-karakter dalam franchise film Avengers buatan Marvel. (Screen Rant)

Namun, Marvel hingga hari ini enggan mengumumkan judul-judul film apa saja yang akan dirilis setelah Avengers 4. Pasalnya, mereka takut nantinya malah menimbulkan bocoran cerita atau spoiler terhadap film-film yang tayang sebelum Avengers 4.

"Ke mana kami berjalan setelah Avengers; apa saja film-film di tahun 2020, kami cukup yakin akan menjadi seperti apa itu nanti... Tapi kalau saya mengatakannya kepada kalian, kami sudah memasuki tahap bocoran," jelas Kevin Feige.

Beberapa dugaan yang ada terkait sikap Marvel itu, salah satunya adalah rencana mereka untuk membuat film solo yang karakternya ada di film-film sebelum Avengers 4 mulai tahun depan. Mirip seperti spoiler yang sudah terlanjur diumumkan terhadap film Captain Marvel. Sehingga, fans sudah bisa menduga Captain Marvel akan hadir di Avengers: Infinity War sebelum film solonya rilis dengan Brie Larson sebagai bintangnya pada 2019.

Aktris Brie Larson saat bergaya ala Captain Marvel. (themovieblog.com)

Beberapa karakter penting di komik Marvel yang diduga bakal memiliki film barunya antara lain adalah Adam Warlock atau bisa juga sekuel dari The Incredible Hulk. Namun tak menutup kemungkinan munculnya daur ulang X-Men, Ghost Rider, atau Blade.

Pada 2017 mendatang, Marvel akan merilis Guardians of the Galaxy Vol.2 pada 5 Mei, yang disusul dengan Spider-Man: Homecoming pada 7 Juli, dan Thor: Ragnarok pada 3 November. Tahun berikutnya, Black Panther akan tiba pada 16 Februari 2018 yang disusul dengan Avengers Infinity War pada 4 Mei dan Ant-Man and the Wasp pada 6 Juli. Captain Marvel sendiri tayang pada 8 Maret 2019 sebelum Avengers 4 yang bakal rilis pada 3 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.