Sukses

Resmi Cerai, Melanie Subono Ngaku Lega

Melanie Soebono mengungkap kisah kehidupannya setelah bercerai dari I Gusti Ngurah Agus Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Subono resmi bercerai dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya pada 26 Oktober 2016 lalu. Pernikahan yang dibina selama delapan tahun itu pun harus menemui titik akhir.

Tidak banyak pihak yang tahu tentang perceraian itu lantaran Melanie Subono memilih untuk menutup rapat kehidupan pribadinya. Namun, rasa penasaran publik akhirnya terjawab dengan pernyataan langsung dari sang selebritas.

Melanie Subono

Putri promotor musik, Adrie Subono itu mengaku tidak ada yang berubah dalam hidupnya setelah resmi cerai. "Hari-harinya sama saja, berkegiatan. Gue bukan generasi drama yang nangis terus," ujar Melanie Subono, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Melanie pun mengaku lega karena telah berpisah dari mantan suaminya tersebut. Bukan karena kekurangan yang dimiliki sang mantan, tetapi karena alasan yang hanya mampu ia jelaskan sendiri.

Melanie Subono (Liputan6.com)

"Merasa lega ya. Jangan disalahartikan kata 'lega' ini. Gue merasa sudah enggak nyusahin hidup orang lagi. Nyeret-nyeret hidup orang, masuk dalam dunia gue yang aneh ini. Lega dalam kata arti yang benar," ucap Melanie Subono.

Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya resmi bercerai melalui putusan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan yang diajukan Melanie pada Agustus 2016 dikabulkan hakim secara verstek atau diputus tanpa kehadiran tergugat. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini