Sukses

Cerita Cella Kotak soal Pernikahannya dengan Dokter Gigi Cantik

Cella Kotak resmi mempersunting dokter gigi cantik bernama Carolyna Dewi pada 13 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta Cella, gitaris band Kotak, baru saja melepas masa lajanganya dengan menikahi dokter gigi cantik asal Yogyakarta, Carolyna Dewi, pada Minggu (13/11/2016).

Pemilik nama asli Mario Marcella sedikit menceritakan, proses pernikahannya yang dilangsungkan secara tertutup, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat saja.

"Acara akadnya privat jam 8 pagi, resepsi kecil-kecilan dan malemnya resepsi buat temen," ujar Cella Kotak ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/11/2016) malam.

Cella Kotak dan istri

Ia mengaku tak merasakan ketegangan saat mengucapkan ijab qabul. Malahan, sang istri yang dirundung panik dan cemas beberapa saat sebelum Cella Kotak mengucapkan kalimat tanda sah menikahinya.

"Banyak yang bilang kalau ijab qabul deg-degan, tapi gue nggak ngerasain itu semua. Gua jalanin saja. Biasa saja, cuma lebih sakral jadi emang harus serius," Cella Kotak mengungkapkan.

Carolyna Dewi dan Cella Kotak (Instagram/@carolynadewi)

"Aku malah yang deg-degan. Karena ini kan momen sakral yang sekali seumur hidup, dia lebih santai. Waktu akad dia sempat candain aku," ujar Carolyna Dewi istri Cella.

Untuk mas kawin, Cella Kotak menjadikan Carolyna istri dengan uang sesuai dengan tanggal pernikahannya. Selain itu, Cella Kotak memberikan mas kawin sesuai seperti kebanyakan pernikahan lainnya.

"Mas kawinnya standar sih. Sesuai tanggal pernikahan uangnya sih. Seperangkat alat salat. Standar lah," Cella Kotak mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini