Sukses

Anak Remaja Tersangkut Kasus Narkoba, Madonna Masih Sayang

Madonna akhirnya buka suara mengenai kasus narkoba yang menjerat putranya yang masih remaja.

Liputan6.com, London - Walaupun masih remaja, putra Madonna yang bernama Rocco Ritchie baru saja terjerat kasus narkoba dengan tuduhan kepemilikan ganja. Remaja 16 tahun itu ditangkap di wilayah rumahnya di London utara.

Seperti yang diberitakan oleh Aceshowbiz, awalnya para tetangga Rocco-lah yang melaporkannya ke polisi karena melihatnya sedang mengonsumsi narkoba di dekat rumahnya. Polisi lalu menyatroninya dan menemukan sisa-sisa ganja serta obat-obatan terlarang kelas B di tasnya.

Madonna bersama anaknya bernama Rocco Ritchie dari hasil pernikahan keduanya bersama Guy Ritchie. (foto: nydailynews)

Seorang sumber mengatakan bahwa Rocco Ritchie dikenal di kawasan rumahnya sebagai anak yang tidak baik. Gerak-gerik putra Madonna dari suami keduanya, sutradara Guy Ritchie, itu kerap terlihat mencurigakan.

Usai digelandang ke kantor polisi pada 26 September lalu, kini Rocco Ritchie telah keluar setelah ditebus dan saat ini di bawah penanganan pusat pengawasan remaja.

Madonna pun akhirnya buka suara mengenai tertangkapnya sang anak, dan mengatakan bahwa peristiwa ini merupakan urusan keluarga.

"Saya sangat menyayangi anakku. Saya akan melakukan apapun yang saya bisa demi memberi dukungan yang sedang ia butuhkan, dan saya meminta kalian untuk menghormati privasi kami saat ini," ucap Madonna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini