Sukses

Disebut Pemijat Plus-plus, Chef Aiko Rugi Miliaran Rupiah?

Selain nama baiknya jadi tercemar, Chef Aiko juga kabarnya kehilangan banyak pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan fitnah yang dilontarkan Robby Abbas membawa banyak dampak buruk bagi Chef Aiko. Selain nama baiknya jadi tercemar, Chef Aiko juga kabarnya kehilangan banyak pekerjaan.

Imej mantan pemijat plus-plus yang diembuskan Robby Abbas, membuat pihak yang bekerja sama dengan Chef Aiko berpikir ulang. Bahkan, kontrak yang sedang berjalan pun ada yang sampai diputus tiba-tiba.‎

Muncikari artis, Robby Abbas melambaikan tangan saat keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5). Robby yang ditunggu para pewarta enggan buka suara perihal kasus prostitusi artis yang membuatnya mendekam di penjara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)


"‎Sangat (merugikan). Saya harusnya ada kontrak tapi jadi begitu (dibatalkan). Kontrak berjalan berhenti, ‎saya anggap bukan rezeki saya," ujar Chef Aiko di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).‎

Dari beberapa kontrak yang dibatalkan, kabarnya Chef Aiko merugi hingga miliaran rupiah. Dengan santai, perempuan yang sempat digosipkan pacaran dengan Saipul Jamil meminta agar Robby Abbas mempertanggung jawabkan ucapannya yang berdampak buruk bagi kariernya.

Chef Aiko (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

 

"Kalau itu (nilai kerugian) enggak usah (dibahas). Cuma yang jadi masalah semua pihak menganggap apa yang diucapkan dia (Robby Abbas) itu benar. Padahal semua fitnah," kata selebritas 27 tahun tersebut.

Oleh karena itu, Chef Aiko pun berharap supaya Robby Abbas segera memulihkan nama baiknya. "Rencana kami akan laporkan. Saya sih sudah maafkan, tapi dia minta maafnya saja enggak tulus. ‎Saya pengin dia perbaiki nama baik saya yang sudah seperti ini (rusak)," Chef Aiko mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini