Sukses

Julia Perez Disemangati Ria Irawan dengan Lalap dan Sambal

Sebagai sesama pejuang kanker, Ria Irawan memberikan dukungan agar Julia Perez semangat untuk sembuh.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga tahun belakangan ini kanker serviks bersarang di tubuh Julia Perez. Sempat sudah merasa lebih baik, nyatanya penyakit tersebut belum benar-benar menghilang dari tubuh pelantun "Belah Duren" tersebut.

 Julia Perez.

Alhasil, wanita yang akrab disapa Jupe itu harus kembali melakukan kemoterapi demi menyembuhkan penyakitnya itu. Biaya yang dibutuhkan pun tak sedikit. Bahkan belakangan Jupe dikabarkan juga tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Beruntung, dalam kondisi yang tengah terpuruk kini, Julia Perez mendapatkan dukungan dari para sahabat. Salah satunya yakni Ria Irawan.

Sebagai sesama pejuang kanker, Ria Irawan memberikan dukungan pada Jupe agar sahabatnya itu semangat dalam meraih kesembuhan. Seperti dalam momen yang diabadikan Jupe di Instagram pribadinya, Kamis (24/11/2016).

 Ria Irawan dampingi Julia Perez jalani kemoterapi.

Bersama dua cowok tampan, Ria Irawan mendampingi pedangdut 36 tahun itu menjalani kemoterapinya. Lucunya, Ria mengiming-imingi Jupe dengan masakan Sunda agar ia semakin semangat untuk sembuh.

"Di temenin kemo bikin semangat thanks uni @riairawan minggu depan kita makan sundanis dengan lalapan daun kenikir dan sambel cihuy made in jupe... plus ayam kampung... dan ikan teri. Sayur asem.. jengkol tetep kaga lupa yaaa..." ungkap Julia Perez di keterangan foto.

 Ria Irawan sindir sahabatnya, Julia Perez

Seperti diketahui, selama beberapa tahun lalu Ria Irawan sempat divonis menderita kanker getah bening stadium 3. Berkat semangat dan rutin menjalani kemoterapi, sel-sel kanker yang menyerang tubuhnya perlahan mulai menurun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini