Sukses

Beyonce Dorong Jay Z Berbaikan dan Mendukung Kanye West

Mendengar kabar Kanye West masuk rumah sakit, Beyonce mendorong suaminya, Jay Z, untuk berbaikan dengan sahabatnya itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Hari Selasa dini hari kemarin, Kanye West diberitakan dilarikan ke rumah sakit. Rapper 39 tahun ini dilaporkan mengalami "mental breakdown". Hal ini dialami oleh suami Kim Kardashian ini karena kelelahan fisik dan mental berkepanjangan.

Tumbangnya Kanye West, membuat pelantun "Heartless" ini harus membatalkan sisa Saint Pablo Tour-nya. Di konser terakhirnya sebelum masuk rumah sakit, Kanye West juga hanya membawakan empat lagu setelah datang terlambat lebih dari satu jam.

Kanye West dilarikan ke rumah sakit Selasa (22/11/2016) dini hari waktu Los Angeles.

Tak hanya itu, belakangan ini Kanye West juga sering mengoceh berkepanjangan saat konser. Salah satu hal yang sering dikeluhkan ayah dua anak ini adalah hubungannya dengan sahabatnya, Jay Z dan Beyonce.

Seorang sumber menyampaikan, Kanye West mengalami gejala kecemasan dan paranoia. Di konser Sacramento kemarin, Kanye West bahkan sempat mengatakan bahwa Jay Z sudah menyiapkan pembunuh bayaran untuk mengincar kepalanya.

Namun kini setelah Kanye West dilarikan ke rumah sakit, Beyonce mendorong suaminya untuk berbaikan dengan sahabatnya itu.

Kanye West dan Jay Z sudah bersahabat selama 16 tahun.

Seperti dilansir dari Mirror, Kamis (24/11/2016), Kanye West dan Jay Z sudah bersahabat selama 16 tahun. Keduanya bertemu saat Jay Z menyanyikan "This Can't Be Life" sebuah lagu yang diproduseri oleh Kanye West.

Di tahun 2011, keduanya juga memproduksi satu album bersama. Jay Z dan Kanye West juga sering saling menunjukkan dukungan mereka di berbagai acara penting. Kanye West juga berada di sisi Jay Z, saat ayah satu anak itu merilis layanan music streaming-nya, Tidal, di awal 2015.

Sekarang Kanye West sedang berada dirawat di UCLA Medical Centre, di mana dia sedang melalui evaluasi kejiwaan.

Beyonce dan Jay Z adalah orang yang menjadi sandaran Kanye West saat ibunya, Donda, meninggal. (Sumber: IB Times)

"Beyonce mendorong Jay Z untuk melupakan segalanya, dan Jay menyetujui hal itu, dan bisa segera melihat bahwa Kanye sedang dalam kesusahan," seorang sumber mengatakan.

Sumber tadi juga menambahkan pada The Sun: "Tak peduli apa pun yang terjadi di antara mereka, Kanye akan selalu menjadi adik bagi Jay, dan Jay selalu menyebutnya 'familia'."

Beyonce mendorong Jay Z untuk kembali menghubungi Kanye West dan memberikan dukungan pada sahabatnya di masa sulit ini.

"Ketika ibu Kanye, Donda, meninggal, Bey dan Jay-lah tempat Kanye bersandar. Mereka adalah pendukung nomor satunya. Beyonce bahkan bermain Connect 4 bersamanya untuk mengalihkan pikiran Kanye."

Saat ini, pasangan megabintang itu dipercaya sedang berencana untuk menghubungi Kanye secara pribadi. Mereka ingin memastikan, Kanye tahu bahwa mereka akan selalu ada untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini