Sukses

Bocoran Syuting, Pacific Rim: Maelstrom Berlatar Setelah Kiamat

Dari foto-foto bocoran syuting Pacific Rim: Maelstrom terlihat latar kehancuran dunia sekitar, seperti sesudah kiamat.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses pembuatan film Pacific Rim: Maelstrom, sekuel dari Pacific Rim yang disutradarai Steven S. DeKnight, tengah berlangsung. Salah satu aktor yang akan tampil adalah John Boyega. Ia akan memerankan karakter anak dari Stacker Pentecost, karakter yang dimainkan Idris Elba.

Seperti dilansir dari Collider.com, Selasa (22/11/2016), beberapa foto yang memperlihatkan John Boyega di tengah lokasi syuting Pacific Rim: Maelstrom telah dibeberkan oleh netizen. Terlihat di situ, Boyega masih mengenakan pakaian sipil dengan dandanan yang agak lusuh.

Guillermo del Toro juga menjelaskan bagaimana ketiganya berupaya untuk menghidupkan nuansa film pertama Pacific Rim.

Dari beberapa foto jepretan paparazi yang dibocorkan pengguna akun Twitter@JohnBoyegaFR itu, belum ada satu pun yang memperlihatkan John Boyega memakai seragam pilot robot Jaeger. Sehingga, kita belum bisa melihat kostum seperti apa yang dipakainya saat ia berada di dalam robot ketika melawan para monster Kaiju.

Penampilan John Boyega dalam foto syuting Pacific Rim: Maelstrom itu, bisa dibilang perpaduan antara karakter Finn yang ia mainkan dalam Star Wars: The Force Awakens dan Moses yang diperankannya dalam Attack the Block. Ekspresinya dalam foto tersebut mengesankan ia tengah mencari sesuatu.

Lokasinya sendiri menggambarkan suasana kumuh dengan jalanan yang dipenuhi oleh banyak tenda pemukiman. Kemungkinannya, bakal ada skenario apokaliptik setelah para Kaiju menghancurkan kota hingga membuat banyak orang mengungsi. Belum diketahui seperti apa watak putra dari Stacker yang diperankan John Boyega itu.

Dalam film pertama Pacific Rim, Guillermo del Toro menjabat sebagai sutradara. Di film kedua ini, ia menduduki posisi sebagai produser. Steven S. DeKnight sendiri sebelumnya sukses menggarap serial Daredevil besutan Marvel dan Netflix dan ini menjadi pengalaman pertamanya di film layar lebar.

Paramount Pictures telah menyewa pencipta serial Daredevil, Steven DeKnight sebagai penulis naskah film-film baru Transformers.

Pacific Rim: Maelstrom turut dibintangi Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Jing Tian, dan Levi Meaden. Kisahnya mengambil bertahun-tahun setelah Pacific Rim pertama ketika manusia kembali ke dunia tanpa Kaiju. Nasib teknologi Jaeger dalam film ini juga akan digambarkan. Pacific Rim: Maelstrom dijadwalkan tiba di bioskop pada 23 Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini