Sukses

Celine Evangelista Heran Sang Ibu Tak Henti Umbar Kebencian

Celine Evangelista berharap sang ibu bisa berbaikan dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Celine Evangelista dengan sang ibu, Vicentia Nurul hingga kini masih memburuk. Keduanya telah lama tidak berkomunikasi secara langsung sebagai ibu dan anak.

Sang ibu bahkan kerap muncul di berbagai media untuk mengumbar aib dan kejelekan putrinya sendiri. Hal itu pun lantas membuat Celine Evangelista kebingungan. Ia tak mengerti alasan apa yang melatarbelakangi tindakan sang ibu.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jelas sedih ya, karena kan ibu kandung sendiri masa ngomongin anak begitu ya. Saya sendiri juga enggak tahu alasannya apa, salahnya apa," ujar Celine Evangelista, saat ditemui bersama Stefan William di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Ibu satu anak yang resmi dinikahi Stefan William pada 10 November 2016 lalu itu menganggap apa yang dilakukan sang ibu bukan tindakan bijak. "Kalau pun saya punya salah sama dia, apa enggak lebih baik kita omongin secara dewasa dan baik-baik, namanya juga keluarga," tutur Celine Evangelista.

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul.

Celine Evangelista berharap sang ibu nantinya akan berubah ke arah yang lebih baik. Bagaimana pun, Celine tetap menganggap Vicentia Nurul sebagai ibu kandungnya sendiri dan akan selalu mendoakannya.

"Berharap semoga dia bisa lebih baik. Apapun yang terjadi, ibu saya bilang tentang saya, ya tetap saja dia ibu saya. Jadi saya tetap akan mendoakan dia yang terbaik, semoga panjang umur, selalu diberkati, selalu bahagia, dan berubah menjadi lebih baik," tutur Celine Evangelista. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini