Sukses

Masayu Anastasia Tak Ingin Anak Menjadi seperti Dirinya

Buah pernikahan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati, Samara Anaya Amandari, memiliki keahlian di bidang olahraga.

Liputan6.com, Singapura - Sewaktu masih berumah tangga, Masayu Anastasia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari. Semakin besar, harapan Masayu terhadap putri satu-satunya itu juga semakin besar.

Di media sosial, belakangan ini terlihat Masayu Anastasia tengah menemani Samara ke Singapura. Putrinya itu baru saja mengikuti sebuah kompetisi senam selama beberapa hari bersama teman-teman klub senamnya untuk mewakili Indonesia.

Anak Masayu Anastasia, Samara saat di Singapura. (Instagram @masayuanastasia)

Terdapat beberapa unggahan foto di akun Instagram @masayuanastasia yang memperlihatkan Masayu dan Samara tengah berada di Universal Studios Singapura. Satu foto memperlihatkan Samara tengah beraksi bersama teman-temannya. Keahlian Samara di bidang olahraga, sangat bertolak belakang dengan kedua orangtuanya yang terjun di dunia seni.

Terlihat juga foto-foto yang menunjukkan kebersamaan Masayu Anastasia dengan Samara di Universal Studios Singapura. Menariknya, salah satu dari foto-fotonya diisi oleh keterangan yang cukup mengharukan. Masayu meluapkan harapannya kepada Samara di masa depan.

"I don't want my daughter to follow in my footsteps. i want her to take the path next to me and go further than i could hv dreamt possible," tulisnya sebagai keterangan foto di Instagram @masayuanastasia, Kamis (24/11/2016).

Masayu Anastasia dan putrinya, Samara saat di Singapura. (Instagram @masayuanastasia)

Meski tak dijelaskan secara rinci maksud utama keterangan foto tersebut, tersirat bahwa Masayu Anastasia bangga dengan bakat olahraga yang dimiliki Samara. Oleh karena itu, ada kesan ia ingin anaknya bisa melanjutkan kariernya sebagai seorang atlet, ketimbang menjadi artis seperti dirinya.

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati bercerai pada 17 Maret 2016. Setelah tak lagi berumah tangga, keduanya sempat bertemu kembali demi merayakan ulang tahun Samara yang ketujuh pada awal November lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.