Sukses

Istri Kekasih Bella Shofie Mengaku Alami KDRT

Ia menyebut rumah tangganya dengan Daniel Rigan makin berantakan semenjak berpacaran dengan Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Suryono, Bella Shofie dikabarkan punya kekasih baru bernama Daniel Rigan. Namun, kebahagiaan itu justru menjadi kabar buruk bagi Irene Pricilya. Wanita asal Manado itu mengaku sebagai istri sah dari Daniel Rigan.

Ia menyebut rumah tangganya dengan Daniel Rigan makin berantakan semenjak berpacaran dengan Bella Shofie. Bahkan, sikap Daniel Rigan pun berubah terhadap Irene Pricilya.

 Irene Pricilya, istri Daniel Rigan, pria yang disebut memacari Bella Shofie

"Setelah saya (tegur) SMS Bella, suami saya telepon memarahi saya. Padahal saya ingin selamatkan dia dari Bella Shofie. Karena saya tahu sifat dan karakternya enggak bagus," kata Irene Pricilya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).‎

Akibatnya, Irene Pricilya pun berencana menggugat cerai Daniel Rigan. Namun, sebelum itu ia akan memperkarakan masalah ini ke polisi. Irene mengaku kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara psikis.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kami akan mengajukan gugatan cerai dan juga melaporkan Daniel Rigan atas dugaan KDRT. Karena adanya kekerasan psikis yang dialami Irene. Dia mengalami luka batin akibat perubahan sikap suaminya belakangan ini," ujar pengacara Irene Pricilya , Ferry Juan.

"Karena selama ini di hadapan Bella Shofie, Pak Daniel tidak mengakui Ibu Irene sebagai istri sahnya," ia menjelaskan.

Rencananya, dalam waktu dekat pihaknya akan menjalani visum dan membuat laporan kepolisian. "Kami akan melengkapkan bukti berupa hasil visum. Dan tidak menutup kemungkinan kami laporkan ke Bareskrim Mabes Polri dan kami akan ke Komnas Perempuan untuk meminta perlindungan," Ferry Juan menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie