Sukses

Marcell Daur Ulang Lagu Hits Duran Duran

Marcell Siahaan obati kerinduan generasi 90-an

Liputan6.com, Jakarta Marcell Siahaan kembali membuktikan eksistensinya di dunia musik. Ayah tiga anak itu baru saja merilis single lagu terbaru yang berjudul "Ordinary World" pada November 2016.

"Ordinary World" merupakan remake dari lagu aslinya yang berjudul sama dari band ternama asal Inggris, Duran Duran. Alasan pemilihan lagu tersebut terbilang cukup sederhana, yaitu kegemaran pribadi sang penyanyi.

Marcell Siahaan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Waktu saya SD, saya sering dicekokin musik sama keluarga saya. Duran Duran adalah salah satunya. Kenapa 'Ordinary World', karena itu lagu yang saya suka dan masuk ke dalam nuansa album saya ini," ungkap Marcell Siahaan saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Hal menarik pun muncul dibalik pembuatan single tersebut. Secara tak terduga, perizinan terkait hak cipta lagu itu pada pihak band Duran Duran dilakukan dalam waktu yang sangat singkat.

"Yang menarik proses perizinannya, ke labelnya, kirain lama, tahunya seminggu saja langsung diperbolehkan untuk rilis," tutur suami Rima Melati Adams itu sambil tertawa.

Marcell Siahaan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lagu "Ordinary World" yang merupakan bagian dari album The Wedding Album yang dirilis Duran Duran pada 1 Desember 1992. Melalui lagu itu, Marcell Siahaan berharap dirinya bisa mengobati rasa rindu generasi 90-an.

"Saya inginnya ini bisa jadi obat kangen untuk para pencinta musik di era 90-an. Dan musik ini dikemas dengan se-akustik mungkin, jadi bakal beda tapi tetap kerasa jiwa di lagu aslinya," Marcell Siahaan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini