Sukses

Paris Hilton Benci Dibilang Bodoh

Paris Hilton menegaskan kalau dirinya tidak bodoh seperti yang banyak dikira orang.

Liputan6.com, Los Angeles - Paris Hilton ingin membuktikan kalau dirinya tidak sebodoh yang orang kira. Seperti dikutip dari laman Female First, Sabtu (26/11/2016), Paris mengaku kesal dengan sebagian orang yang menganggap kaum sosialita dekat dengan kebodohan. Dirinya pun berharap bisa membuka lebih banyak mata orang lewat kemampuannya dalam berbisnis.

"Kalau mereka belum pernah bertemu denganku, mereka biasanya punya persepsi yang salah tentangku. Tapi, begitu aku berada di satu ruangan dan membicarakan tentang bisnisku di hadapan mereka, semuanya akan langsung tahu kalau aku bukanlah sosok pirang bodoh yang selama ini mereka kira," ucap Paris yang di tahun ini menginjak usia 35 tahun.

Tak banyak artis Tanah Air yang bersahabat dengan selebritas ternama Hollywood.

Paris menambahkan, kerja kerasnya belakangan ini mulai membuahkan hasil. Ia pun merasa tersanjung saat orang-orang mulai menyebutnya sebagai ikon.

"Beberapa orang sudah memanggilku dengan sebutan 'ikon'. Dan aku tersanjung meskipun tidak pernah memakai kata itu untuk mendeskripsikan diriku. Tetapi yang pasti aku bangga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang," ungkapnya.

Paris Hilton

Terakhir, Paris juga sedikit membahas mengenai operasi plastik yang saat ini sedang menjadi tren. Bagi Paris, meskipun dirinya tak pernah melakukannya, ia tak akan pernah menghakimi rekan-rekannya yang mengikuti tren tersebut.

"Aku sangat bangga bisa tetap tampil natural. Tapi aku tak akan menghakimi siapapun. Orang-orang berhak melakukan hal yang bisa membuat mereka bahagia," tegas Paris Hilton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.