Sukses

Main Film Bareng, Ini Kesulitan Adi Nugroho dan Donita

Untuk pertama kalinya, Adi Nugroho dan Donita dipertemukan dalam satu proyek film.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Adi Nugroho dan Donita dipertemukan dalam satu proyek film berjudul Cinta Laki Laki Biasa. Tak ubahnya di kehidupan nyata, mereka berdua pun berperan sebagai pasangan suami istri.

Lantaran terdapat kesamaan, seharusnya mereka tak menemukan kesulitan dalam melakoni peran tersebut. Namun, ada satu adegan di mana semuanya jadi terasa sangat sulit. Apa itu?

Donita saat beradegan film #66

"Ada satu scene yang saya sama Adi itu harus berantem, tapi kita malah ketawa. Namanya juga akting tapi bertolak belakang banget sama kehidupan kita aslinya," ungkap Donita usai press screening film Cinta Laki Laki Biasa di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

"Pas lagi reading bukannya malah serius malah ketawa-ketawa gitu. Soalnya kita kan enggak pernah marah-marah sampai teriak gitu kayak di film," kata aktris bertubuh langsing ini melanjutkan.

Konflik rumah tangga di kehidupan nyata sudah tentu mereka alami. Namun, semuanya diselesaikan dengan kepala dingin tanpa bercampur emosi oleh Adi Nugroho dan Donita.

"Biasa-biasa saja selama ini. Cuma prinsipnya kalau ada masalah, kita ngobrol biasa saja. Kita kayak diskusi tukar pikiran. Emosian sih enggak karena kita orangnya enggak emosian, lebih nyantai saja" Adi Nugroho menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.