Sukses

Pukul Penggemar, Justin Bieber Bakal Dilaporkan ke Polisi

Justin Bieber bisa jadi akan kembali tersandung kasus hukum lantaran aksinya di Barcelona pada beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pemukulan yang dilakukan Justin Bieber terhadap salah satu penggemarnya berpotensi untuk berbuntut panjang. Ya, seperti dikutip dari laman Female First, Sabtu (26/11/2016), sang korban baru-baru ini diberitahu polisi setempat kalau dirinya bisa mengajukan tuntutan terhadap sang sang superstar.

Apalagi, menurut polisi tersebut, aksi pemukulan Justin tersebut terekam oleh kamera amatir. Kejadiannya sendiri terjadi begitu cepat setelah Justin membuka jendela mobilnya ketika dirinya sampai di pulau Sant Jordi, Barcelona.

Kesal karena dipegang wajahnya, Justin Bieber tonjok penggemar sampai berdarah.

Hingga berita ini diturunkan, sang penggemar mengaku belum bisa memutuskan apakah dirinya akan mengajukan tuntutan atau tidak.

Namun demikian, dirinya mengaku kesal dengan bogem mentah yang diberikan Justin kepadanya.

Ia mengungkapkan kalau perlakuan Justin tersebut memaksanya berkunjung ke rumah sakit untuk mengobati lebam dan luka-luka di bibirnya.

justinn

Seperti diketahui, kejadian ini bermula saat penggemar tersebut mengejar Justin Bieber yang sedang berada di sebuah mobil dengan jendela terbuka. Merasa tak terima saat sang fan  menyentuh wajahnya, Justin kemudian melemparkan pukulan dan membuat suasana menjadi sedikit histeris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini