Sukses

‎Ini Arti Nama Anak Meisya Siregar

Nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach rupanya sudah dipersiapkan khusus oleh Bebi Romeo.

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar melahirkan anak ketiganya di RSIA Asih pada Jumat, 25 November 2016. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui persalinan cesar. Suami Meisya Siregar, Bebi Romeo pun langsung memberikan nama khusus pada bayinya tersebut.

"Namanya anak laki-laki saya, Muhammad Bambang Arr Ray Bach," kata Bebi Romeo ditemui di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) petang.

Muhammad Bambang Arr Ray Bach (Instagram @meisya_siregar)

Nama itu sudah dipersiapkan khusus oleh Bebi Romeo. Pencipta banyak lagu hits ini menjabarkan nama putra kecilnya itu dengan antusias.

"Muhammad tentu junjungan kita sang Nabi. Makanya aku pikir semua nama anakku harus ada Muhammad-nya. Walaupun cewek juga ada, tapi disingkat Muh. Kalau dua anak sebelumnya aku taruh inisial musik, kali ini anak cowok harus Muhammad di depan," ucap Bebi Romeo.

"Kemudian Bambang, aku suka artinya besar dan ksatria. Lalu Arr, singkatan aransemen, enggak cuma di musik saja. Lalu Ray artinya aku penginnya raja. Aku mau dia punya aura seperti raja. Dan Bach, aku ngefans dengan salah satu tonggak musik sejarah Sebastian Bach," ia menjelaskan.

Musisi Bebi Romeo ketika peluncuran album bertajuk Signature Bebi Romeo di Jakarta, Rabu (3/5/2015). Bebi melakukan kolaborasi dengan penyanyi atas Indonesia dalam menggarap album terbarunya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Terakhir, Bebi Romeo berharap agar si kecil Bambang dapat bermanfaat bagi keluarga dan bangsa. "Harapan buat Bambang mudah-mudahan bisa jadi yang terbaik untuk orang sekitar, bangsa dan keluarga. Dia harus jadi hamba Allah. Nanti aku mau ceritakan kebesaran Allah dalam hidupnya," ungkap Bebi Romeo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini