Sukses

Pamer Payudara di Pasar, Mariah Carey Ditertawakan Netizen

Beberapa netizen berkomentar jahil mengenai foto yang diunggah Mariah Carey di akun media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Mariah Carey seolah ingin membalas dendam kepada mantan tunangannya, James Packer, agar merasa cemburu berat. Penampilan Mariah Carey di depan publik makin vulgar.

Menunjukkan bokong hingga belahan dada sudah menjadi ciri khas Mariah Carey. Saat berbelanja sebelum merayakan Thanksgivising, Mariah Carey mengenakan pakaian super ketat dengan mengekspos buah dadanya, diwartakan FoxNews, Sabtu (26/11/2016).

Mariah Carey memakai jeans dan kaus dengan model tali sepatu. Potongan asimetris dalam pakaiannya membuat sebagian payudara Mariah Carey menjadi tontonan publik. Melengkapi penampilannya, Mariah Carey mengenakan sepatu heels hitam.

Mariah Carey jadi bahan ejekan pengguna internet dengan pakaian yang dikenakannya.

Mariah Carey beraksi di supermarket dengan membawa dua buah nanas. Alih-alih menuai pujian, Mariah Carey justru mendapatkan kritikan pedas hingga ejekan dari netizen.

Beberapa dari mereka menyebutkan, Mariah Carey salah kostum. Pakaian seperti itu tak pantas dikenakan untuk berbelanja. Selain itu, ada juga yang berpendapat Mariah Carey seharusnya menjajal bergoyang PPAP (Pen Pineapple Apple Pen).

Netizen dengan nama fromzerotoezro menuliskan, "HAHAHA, seharusnya dia sambil bergoyang PPAP. Biar makin pas."

Mariah Carey juga mengunggah foto lainnya di Instagram. Di foto ini, Mariah Carey berpose di depan cermin sambil memegang pie dan krim kocok. Lagi-lagi, Mariah Carey di-bully netizen.

Mariah Carey (Instagram)

Beberapa dari mereka menyebutkan, foto itu hasil edit-an, membuat kaki Mariah Carey terlihat lebih jenjang. Cermin dan lemari di belakang Mariah Carey terlihat sedikit aneh bentuknya, agak meliuk.

Pengguna therealdennis menyebutkan, "lihat, bentuk lemari dan cermin tampak aneh. Seperti lebih berbentuk, tidak lurus seperti biasanya."

Ada juga yang menyarankan Mariah Carey agar mengenakan pakaian yang lebih sopan dan terlihat klasik. Mereka berharap Mariah Carey menghentikan kebiasaannya mengumbar aurat.

"Mariah Carey, kau punya suara yang sangat bagus. Berhentilah memakai pakaian yang terbuka, membuatmu terlihat murah. Kau sangat cantik, tak perlu pamer tubuh hanya untuk dikenal publik," tambah netizen dengan nama rafaela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.