Sukses

Pernikahannya Dihujat, Celine Evangelista Angkat Bicara

Pernikahannya dengan Stefan Williams dihujat, Celine Evangelista pun angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Celine Evangelista dan Stefan William dari masa pacaran sampai akhirnya menikah, tak henti-hentinya mendapatkan cibiran. Status Celine Evangelista yang dianggap sebagai janda beranak dua, dipandang tak pantas mendampingi Stefan William yang masih single.

Bahkan, kabar miring mengenai Celine Evangelista tengah berbadan dua sebelum menikah pun sempat beredar. Menanggapi hal tersebut, Celine Evangelista tak pernah mau ambil pusing.

Celine Evangelista, Stefan William dan Jemima [foto: Malibu62studio]

"Ya kalau soal itu ya udah lah, biarkan saja," ujar Celine Evangelista ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Celine Evangelista merasa beruntung, suaminya terus memberikan dukungan kepada dirinya. Sebagai suami dan kepala keluarga, Stefan William terus menguatkan sang istri terkait banyaknya orang yang kontra dengan hubungan mereka. 

"Aku sudah berjanji, ya saling menguatkanlah satu sama lain," sebut Stefan William.

Celine Evangelista, Stefan William dan Eleeya [foto: Malibu62studio]

Selain itu, terus bersama dalam setiap momen jadi cara Stefan William dan Celine Evangelista untuk menepis cibiran dan hinanaan orang lain.

"Karena di satu sisi aku akan selalu bareng dia. Karena aku suaminya," kata Stefan William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini