Sukses

Sophia Latjuba Pakai Baju Ini, Netizen: Ariel Menang Banyak

Sophia Latjuba umbar keseksian lewat baju ini, membuat netizen kagum dengan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba kini memang tengah menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena status dirinya yang kini merupakan salah satu juru bicara tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur, Ahok - Djarot, melainkan juga karena ia adalah selebritas perempuan yang tetap tampak awet muda meski telah berusia hampir setengah abad.

Olah raga rutin, yaitu yoga tampaknya menjadi salah satu alasan di balik kebugaran yang kerap ia pamerkan dalam media sosial itu. Bentuk tubuhnya yang langsing semampai bisa jadi merupakan sebuah impian bagi sebagian besar perempuan di Tanah Air.

 Sophia Latjuba tampil seksi dalam busana serba hitam ini. (foto: instagram/sophia_latjuba88)

Terlebih ketika Sophia Latjuba memamerkan sekali lagi lekukan tubuh ideal itu dalam sebuah foto yang ia unggah di Instagram pribadinya, Sabtu (26/11/2016) malam. Dalam foto itu, ia tampak berpose dengan seorang rekannya di sebuah restoran.

Tampak ibu dua anak itu mengenakan busana serba hitam dengan bagian depan yang memperlihatkan bagian dadanya dengan jelas. Riasan wajah dan tatanan rambut seakan menyempurnakan penampilan kekasih Ariel Noah itu.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Tak heran jika para pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar menyatakan bahwa Ariel Noah sangat beruntung karena memiliki Sophia Latjuba sebagai kekasihnya. Memangnya siapa pula yang menyangka penampilan menakjubkan itu terlihat dari perempuan berumur 46 tahun yang telah melahirkan sebanyak dua kali?

Komentar lucu tentang hal itu pun mengalir deras pada kolom di bawah foto tersebut. "Aril mng bnyak," ujar pemilik akun @gianda_septiano_baskoro. "gimana aril ngga klepek2 klo gituuuu," sahut @ernigaby. "Serius umur 46 thn .. Seumuran my Mom.. Tapi tetep Cantik," tulis @vinyrangga23. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.