Sukses

Madonna Dapat Komentar Pedas dari Sang Anak, Ada Apa?

Rocco Ritchie dan Madonna terkenal tidak memiliki hubungan baik.

Liputan6.com, Jakarta Usaha Madonna mengembalikan sang anak, Rocco Ritchie ke pelukannya tampaknya belum juga berhasil. Lupakan tentang hak asuh anak yang memang jatuh ke tangan sang mantan suami, Guy Ritchi, sang anak benar-benar tampak tidak menaruh hormat pada sang ibu.

Hal itu terlihat dari komentar pedas yang ditulis Rocco Ritchie dalam kolom komentar salah satu video di Instagram. Video itu memperlihatkan Madonna yang tengah melakukan Mannequin Challenge bersama anak-anak adopsinya, Mercy dan David.

Madonna bersama anaknya bernama Rocco Ritchie dari hasil pernikahan keduanya bersama Guy Ritchie. (foto: nydailynews)

Dalam kolom komentar video yang telah dihapus itu, Rocco Ritchie melontarkan kalimat nyelekit. "Sangat bahagia karena aku tidak tinggal di sana lagi!" begitu tulisan Rocco Ritchie terbaca.

Entah apa yang membuat Rocco begitu tampak tak suka dengan video sederhana itu. Memang, dalam tantangan itu semua orang harus terlihat mematung di tengah aktivitas yang sedang dijalankan. Dan Madonna tidak terlihat sama menakjubkannya seperti di panggung.

Madonna dan putranya, Rocco Ritchie (Foto: Mirror)

Para penggemar Madonna pun mempertanyakan tingkah tak sopan yang dilakukan Rocco pada ibunya sendiri. Mereka menganggap bahwa menulis emoji tertawa terbahak-bahak rasanya sudah cukup untuk menanggapi video konyol tersebut.

Sekadar mengingatkan, Rocco Ritchie baru-baru ini dilaporkan ke polisi karena kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba di dekat kediamannya. Namun, Madonna tetap menunjukkan dukungannya pada sang anak. "Saya sangat menyayangi anakku. Saya akan melakukan apapun yang saya bisa demi memberi dukungan yang sedang ia butuhkan, dan saya meminta kalian untuk menghormati privasi kami saat ini," ucap Madonna beberapa waktu lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.