Sukses

Diakui Anak oleh Mario Teguh, Ini Pesan untuk Ario Kiswinar

Ario Kiswinar yang telah diakui Mario Teguh melalui tes DNA mendapatkan banyak pesan dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Hasil tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar membuktikan keduanya adalah ayah dan anak kandung. Hubungan ayah-anak yang seharusnya akrab, justru tetap saja terasa dingin.

Alasannya, Ario Kiswinar tak terima saat--dalam sebuah wawancara--Mario Teguh menyebutkan pria berprofesi sebagai guru itu merupakan anak dari MR X. Ario Kiswinar beranggapan Mario Teguh telah mencemarkan nama baiknya, membuat publik berspekulasi sebagai anak haram, dan ibu kandungnya, Aryani Soenarto.

Berdasarkan itu, Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke pihak berwajib. Tak lama, Mario Teguh mengakui dan menyebutkan Ario Kiswinar sebagai anak yang lahir dari pernikahannya dengan Aryani. Untuk mendapatkan titik terang, tes DNA akhirnya dilakukan.

Masalah keluarga antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang telah menjadi konsumsi publik, membuat netizen juga ikut berkomentar. Pengguna internet tergelitik memberikan saran kepada Ario Kiswinar di akun media sosial miliknya, Senin (28/11/2016). Padahal, Ario Kiswinar mengunggah video mengenai pameran seni. Namun komentar dari publik justru mengomentari masalah yang dihadapinya dengan sang ayah.

Pengguna @niken86.lna menuliskan, "semangat & always sukses ya kiswinar, meski ayah kandung sendiri ngk mengakui sbg anak, namun tanpa tes dna sesungguhnya Allah memberi wajah yg sangat mirip, serius wajah mu benar2 mirip Mario teguh yg membedakan kiswinar kurus, Mario teguh gemuk. Justru sama anak nya sg istri yg skrng ngk mirip sama sekali dg Mario teguh."

Netizen @indirouche berkomentar, "kiswinar jgn berhenti ya laporanmu atas pencemaran nama baik. Jgn terhasut 'gak baik anak mengancam memenjarakan bapaknya', udah salah masih sombong sok ngajarin lo gak baik dan yg baik.... Bayangin lo tutup laporan lo, doi makin merasa super, dan akhirnya ga bakalan ada minta maaf keluar dr mulutnya.  Yg salah harus minta maaf, yg bénar harus diakui kebenarannya.... Setidaknya sampai MT punya HATI utk MEMINTA MAAF DI DPN PUBLIK ! Seperti yg dlu dia lakukan wktu memfitnah. Tetap sehat ya kis ! Semangat banyak yg dukung lo kis!

(Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sebelumnya, Ario Kiswinar sempat menuliskan, "karena kualitas manusia itu tidak hanya diukur dari perkataannya, tapi bagaimana dia menjalankan perkataannya. Maka dari itu, sebaiknya kita #sedikitbicara dan lebih #banyakberkarya."

Status itu sempat ramai di media sosial, Ario Kiswinar seolah menyindir seseorang. Selain mendukung, ada juga yang memberikan kritikan kepada Ario Kiswinar.

Akun anjellleyaa@munchholic menyebutkan, "hhaaahhaaaa kamu yang malu ta???....kaya raya pun, perjuangan selama puluhan tahun yee...gak mau biayai anak??? Denger itu pernyataan MT, bahwa ibu Aryani sendiri yang meminta untuk tidak lagi membiayai kiswinar. Dan peryataan itu seperti di iyakan dalam wawancara bersama Daddy....'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini