Sukses

2NE1 Bubar, CL dan Minzy Dianggap Egois

Kabar bubarnya 2NE1 seperti mimpi buruk bagi para penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Sebagian besar pecinta K-Pop hingga saat ini tampaknya masih berkabung. Beberapa hari lalu, YG Entertainment secara mengejutkan mengumumkan grup idola 2NE1 telah resmi bubar.

Keputusan ini tentunya menjadi mimpi buruk bagi para penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack itu. Apalagi enam bulan sebelumnya, salah seorang personelnya yakni Minzy sudah lebih dulu mengundurkan diri.

 YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Minzy telah meninggalkan 2NE1.

Namun sekarang keputusannya untuk hengkang malah membuat dirinya menjadi bumerang bagi dirinya. Tidak sedikit penggemar yang menganggap Minzy menjadi salah satu pemicu bubarnya 2NE1.

Media sosialnya pun kini mulai dibanjiri kritikan dan komentar pedas dari para penggemar. Seperti kali ini saat Minzy mengunggah foto dirinya dengan tampilan rambut baru.

"Dia egois, dia ingin mengembangkan kariernya sendiri, dia bukanlah teman setia," kata @loves_panda123.

"Yes! terima kasih telah mengunggah foto ini setelah semua kekacauan yang terjadi pada 2NE1!!!" sahut @justwaldo96.

 CL 2NE1

Tak hanya Minzy, sang leader, CL, pun ikut menjadi sasaran. Banyak yang menilai sejak memutuskan 'Go International', CL mulai mengabaikan 2NE1 untuk fokus pada karier solonya.

"Dan masih belum ada jawaban apapun darimu? Teruslah kecewakan kami. ckckck" kata @xximagz.

"Tidakkah kau seharusnya bertahan untuk grup? untuk rekan-rekanmu? untuk blackjacks? kau adalah pemimpin," tambah @smhbalt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini