Sukses

Ed Sheeran Kena Sabetan Pedang Putri Beatrice

Putri Beatrice, yang juga cucu Ratu Elizabeth, telah membuat Ed Sheeran terluka.

Liputan6.com, London - Pelantun lagu "Thinking Out Loud", Ed Sheeran (25), baru saja mengalami nasib yang kurang beruntung. Putri Beatrice (28), yang juga merupakan cucu Ratu Elizabeth, dikabarkan telah menyabet wajahnya dengan pedang seremonial pada awal bulan ini.

Seperti disampaikan Us Weekly, Senin (29/11/2016), salah satu sumber terdekat laman tersebut mengatakan bahwa insiden terjadi dalam sebuah pesta di Royal Lodge, Windsor, Inggris. Sepupu Pangeran Harry ini awalnya hanya bergurau kepada James Blunt, tetapi ia malah menyayat pipi Ed Sheeran.

Gaji Putri Beatrice yang dikenal sebagai putri pertama dari Pengeran Andrew dibocorkan oleh sekelompok hacker penyerang Sony Pictures.

"Dia (Princess Beatrice) malu! Dia benar-benar berpikir dia telah merusak wajahnya (Ed Sheeran). Dia (Beatrice) terengah-engah dan berteriak-teriak dan ada darah yang turun dari wajahnya (Sheeran)," kata sumber tersebut kepada Us Weekly.

Menurut sumber tersebut, Ed Sheeran sendiri bersikap tenang saat merasakan sayatan di wajahnya. "Dia seperti, 'Tak apa-apa, jangan khawatir. Jangan khawatir!' Dan dia seperti tertawa saat pergi untuk melihatnya (lukanya). Tidak ada yang percaya ketika dia kembali!" ujar sumber tersebut.

Ed Sheeran bersama rekannya, Andy Patterson. (Twitter - @andypattmusic)

Pihak dalam istana sendiri menyampaikan bahwa anak Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson ini salah memperkirakan berat pedang dan malah berayun ke samping saat dia mencoba untuk mengangkatnya.

Andy Patterson yang juga menulis lagu-lagu Ed Sheeran sempat memamerkan foto bersama Sheeran setelah terkena sabetan pedang Putri Beatrice. Foto tersebut diunggah di media sosial pada 19 November 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.