Sukses

Janji Sumbang Tunjangan Cerai, Amber Heard Masih Mangkir

Amber Heard mendapatkan tunjangan cerai sebesar $7 juta dari Johnny Depp, yang ia janjikan akan berikan seluruhnya untuk dua badan amal.

Liputan6.com, Los Angeles - Amber Heard dan Johnny Depp resmi bercerai, Agustus 2016. Proses cerai pasangan Hollywood ini bukannya tanpa drama. Amber Heard sempat menuduh mantan suaminya itu melakukan KDRT--walau tuduhan itu kemudian ditariknya.

Setelah melalui proses yang panjang, diputuskan Johnny Depp akan memberikan tunjangan cerai sebesar $7 juta kepada Amber Heard. Aktris 30 tahun itu kemudian mengatakan, dia akan memberikan seluruh uang tunjangannya itu kepada dua badan amal.

Amber Heard berjanji akan langsung memberikan donasi tersebut kepada Rumah sakit anak dan American Civil Liberties Union. (Instagram/amberheard_)

Namun, laporan terbaru yang berhasil didapatkan TMZ, dilansir Selasa (29/11/2016), sampai saat ini, Amber Heard masih belum juga memberikan uang yang ia janjikan.

Menurut situs tersebut, hal tersebut karena Johnny Depp ingin menyerahkan langsung uang tunjangan tersebut kepada dua badan amal yang sudah dipilih oleh Amber Heard--sedangkan Amber Heard ingin Johnny Depp memberikan uang itu lewatnya terlebih dahulu.

Alasannya, menurut TMZ karena Amber Heard tak ingin Johnny Depp mendapatkan pengurangan pajak karena memberikan uangnya untuk amal, sesuai dengan ketentuan di AS.

Dua badan amal yang dipilih oleh Amber Heard adalah American Civil Liberties Union--yang bergerak untuk menghentikan kekerasan terhadap wanita. Dan Children's Hospital Los Angeles.

Di bulan Agustus lalu, Johnny Depp sudah mengirimkan kedua badan amal tadi pembayaran awal sebesar masing-masing $200 ribu. Namun, belum ada pembayaran apapun yang diterima keduanya sejak saat itu.

Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp pada bulan Mei 2016 setelah menikah selama 1 tahun.

Rupanya, pembayaran untuk amal itu tersendat karena Johnny Depp dan Amber Heard belum lagi menyelesaikan dokumen ketetapan tentang uang tunjangan cerai sebesar $7 juta tadi.

Pengacara Amber Heard, Pierce O'Donnell mengatakan, dokumen tersebut akan ditandatangani minggu ini.

Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp pada bulan Mei 2016 setelah satu tahun menikah. Perceraian mereka resmi pada bulan Agustus 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini