Sukses

Film Baru Park Shin Hye, D.O EXO dan Jo Jung Suk Menuai Sukses

Film terbaru Park Shin Hye, D.O EXO, dan Jo Jung Suk rupanya laris manis diserbu penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Film Hyung atau Brother yang diperankan Park Shin Hye, D.O EXO dan Jo Jung Suk ternyata sukses menghibur penikmat film Korea. Tak lama dirilis, Hyung--menurut laporan--berhasil ditontnon satu juta orang di negeri Ginseng, diwartakan Yibada, Selasa (29/11/2016).

Hebatnya, satu hari setelah dirilis 24 November 2016, Hyung yang memiliki genre komedi romantis itu ditonton 200 ribu orang. Ceritanya mengenai seorang atlet yudo berbakat Doo Young (D.O).

D.O EXO dan Jo Jung Suk (Nate)

Sebagai atlet muda, sosok Doo Young digambarkan sebagai remaja yang polos. Berbanding terbalik, Doo Young memiliki seorang kaka laki-laki yang culas dan rela melakukan apapun agar keinginannya tercapai: Doo Sik (Jo Jung Suk).

Doo Sik bahkan rela mengambil keuntungan dari adiknya. Sementara, Park Shin Hye memerankan pelatih Doo Young. Park Shin Hye melindungi Doo Young dari Doo Sik yang dianggap jahat.

Sementara, sosok DOo Sik yang culas ini juga sering sekali mengeluarkan sumpah serapah. Memerankan karakter itu, Jo Jung Suk mengaku sempat mengalami kesulitan.

"Karakter yang aku perankan sering sekali menyumpah serapah. Aku jarang mengeluarkan kata kasar. berkat karakter itu, aku jadi mahir," ujar Jo Jung Suk sambil tertawa, diwartakan Nate.

Sebagai adik dalam film itu, D.O pun menyebutkan Jo Jung Suk membuatnya banyak belajar, termasuk dalam sumpah serapah. "Aku banyak belajar juga dari Jo Jung Suk. Aku mempelajari kata-kata itu. mendadak, aku juga jadi mahir," sebut D.O hingga membuat Jo Jung Suk kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini