Sukses

Raisa Sampaikan Rasa Bahagia Hamish Daud Umrah

Kebahagiaan Raisa melihat Hamish Daud beribadah di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Menginjakan kaki ke Tanah Suci Mekkah adalah impian semua umat muslim di dunia. Ketika kesempatan itu telah datang, kebahagiaan pun datang tiada tara, seperti yang dirasakan oleh Hamish Daud.

Hamish Daud Umrah, [Instagram]

Hamish Daud baru-baru ini melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah dan juga Medinah. Rasa syukur dan bahagia yang ia rasakan, dibagikan oleh bintang film Spy In Love ini kepada followers di Instagram pribadinya, Rabu (30/11/2016).

"Strolling around Masjid Nabawi & absorbing the energy & history before the congestion of Maghrib. One of my favorite moments here in Medina. Pic: @zakwannur," tulis Hamish Daud dalam keterangan fotonya.

(Berjalan-jalan di Masjid Nabawi sambil melihat-lihat keindahannya dan sejarah yang ada di dalamnya sambil menunggu Maghrib. Salah satu momen tak terlupakan di sini)

Dalam foto tersebut, Hamish Daud yang mengenakan baju gamis lelaki berwarna abu, difoto di depan Masjid Al Nabawi, Madinah, Saudi Arabia.

Hamish Daud Umrah, [Instagram]

Beribadah di Tanah Suci membuat netizen memuji lelaki kelahiran 8 Maret 1980. Bahkan, wanita yang kini sedang dikabarkan dekat dengan dirinya, Raisa, turut mengomentari unggahan Hamish Daud.

"Happy to see you so peaceful. Can't wait..." tulis Raisa dalam kolom komentar foto Hamish Daud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.