Sukses

Kurus, Tantri Kotak Ogah Bocorkan Rahasia Diet

Tantri Kotak bahkan enggan berbagi tips diet kepada rekan satu bandnya, Chua.

Liputan6.com, Jakarta April lalu menjadi bulan yang sangat spesial bagi vokalis band Kotak, Tantri. Pasalnya, tepat di 23 April 2016, ia resmi menjadi seorang ibu dari bayi perempuan mungil bernama Karanada Medina Tanarda.

Kebahagiaan yang sama pun kemudian dirasakan rekan satu bandnya, Chua Kotak. Pada 25 Agustus 2016, bassist band Kotak tersebut melahirkan anak laki-laki pertamanya yang diberi nama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah.

Tantri Kotak [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan jarak waktu melahirkan yang tidak terlalu jauh, Tantri dan Chua tentu kerap berbagi pendapat tentang masa-masa pertama menjadi ibu. Namun, untuk hal menurunkan berat badan, Chua menganggap Tantri pelit berbagi.

"Dia (Tantri) tidak mau membagikan rahasianya, supaya yang disorot satu orang saja," ujar Chua Kotak di sela-sela syuting video klip "Mati Rasa" bersama Kotak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Chua tentu tengah bergurau saat mengatakan hal itu. Nyatanya, baik Tantri maupun Chua belum terlalu memikirkan penurunan berat badan lantaran mementingkan kesehatan bayi mungil mereka.

Chua Kotak (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang penting sekarang fokus kami adalah ke anak. Karena memang masih full ASI, menyusui, maksimal dalam dua tahun lah, abis itu kami akan jor-joran. Karena yang saya pikirkan bukan diri saya sendiri lagi, tapi anak," tutur Tantri Kotak dalam kesempatan yang sama.

Hal itu pun diamini oleh Chua yang mengaku sama sekali tidak membatasi pola makannya demi sang anak. "Saya apalagi, bayi masih tiga bulan. Jadinya bawaannya lapar, apalagi anak cowok, minumnya banyak banget. Demi anak lah," timpal Chua. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini