Sukses

‎Fairuz A Rafiq Didoakan Anak Segera Nikahi Pacar Baru

Fairuz A Rafiq akhirnya mengenalkan Sonny Septian sebagai pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq akhirnya mengenalkan Sonny Septian sebagai pacar baru. Sebelumnya, Fairuz dan Sonny masih malu-malu mengakui hubungan asmara mereka. Namun, kini Fairuz A Rafiq pun kerap tampil berdua sebagai sepasang kekasih.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. (Instagram - @fairuzarafiq)


"Kami lakukan hobi bareng yang positif saja semuanya. Kegiatannya dilakukan yang positif, aku cerita banyak hal dengan dia, karena memang dia asyik diajak curhat," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Bukan cuma itu, sosok Sonny Septian pun sudah makin dekat dengan anak Fairuz, King Faaz Arafiq. Menurut Fairuz, King Faaz pun sudah mendoakan supaya dirinya segera menikah dengan Sonny Septian.

Fairuz A. Rafiq ditemani pacaranya, Sony usai menjadi bintang tamu di Dear Hater, Jakarta, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Dia dengan anakku juga semakin dekat. Anakku juga support, dia sudah bisa bilang 'aku doain ya'. Senang sih semua support, happy, dan selalu bahagia," ujar janda Galih Ginanjar ini.

Saat ditanya mengenai keseriusannya dengan Sonny Septian, Fairuz A Rafiq pun menjawab. "Pokoknya dijalani saja dulu semuanya. Doakan saja yang terbaik untuk semuanya," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini