Sukses

Punya Pacar, Fairuz A Rafiq Belum Mau Lepas Status Janda

Meski sudah berpacaran dengan Sonny Septian, putri pedangdut Arafiq itu belum memutuskan untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta ‎Fairuz A Rafiq rupanya belum mau terburu-buru mengakhiri masa jandanya. Meski sudah berpacaran dengan Sonny Septian, putri pedangdut Arafiq itu belum memutuskan untuk menikah lagi.
‎
"Aku enggak mau buru-buru. Lagi menikmati proses yang ada saja," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Fairuz A. Rafiq ditemani pacaranya, Sony usai menjadi bintang tamu di Dear Hater, Jakarta, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Padahal, Fairuz A Rafiq mengakui bahwa sosok Sonny sudah sangat dekat dengan putranya, King Faaz Arafiq. Lantas, masih ragukah Fairuz A Rafiq dengan kekasih barunya tersebut?

Fairuz A Rafiq saat pembuatan video klip terbarunya

"Anak memang sudah dekat. Dia dukung dan doakan juga. Sebenarnya sih karena trauma masih ada, sekarang masih belajar dari kegagalan yang pernah ada," ucap mantan istri Galih Ginanjar ini.

Namun soal adanya rencana pernikahan, Fairuz A Rafiq menyerahkan sepenuhnya kepada Sonny Septian. "Legalkan? (nikah) jangan tanya aku, tanya dia coba. Ya, doakan saja yang terbaik ya," Fairuz A Rafiq mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.