Sukses

Rihanna Temui Pangeran Harry di dalam Tenda

Pangeran Harry dan Rihanna merayakan ulang tahun kemerdekaan Barbados.

Liputan6.com, Bridgetown, Barbados - Kabar istimewa baru saja menyelimuti Prince Henry of Wales (Pangeran Harry). Putra kedua Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu, baru saja bertemu dengan penyanyi pop yang sedang naik daun saat ini, Rihanna.

Seperti dilaporkan Telegraph.co.uk, Kamis (1/12/2016), keduanya bertatap muka saat sedang merayakan 50 tahun kemerdekaan negara Barbados. Rihanna yang memang asli Barbados, datang sebagai tamu. Pangeran Harry yang ikut merayakannya, langsung mengajak sang penyanyi bersalaman saat menghampirinya.

Rihanna saat bersama Pangeran Harry di Barbados. (BBC / PA)

Pangeran Harry datang ke Barbados untuk membacakan pesan dari Ratu dalam rangka merayakan kemerdekaan Barbados. Ratu sendiri pernah memberi penghargaan kepada Barbados dan rakyatnya sejak merdeka dari Inggris pada 30 November 1966. Negara tersebut dianggap terus berkembang dan tumbuh menjadi bangsa yang kuat dan percaya diri.

Pangeran Harry dan Rihanna sendiri awalnya bersalaman secara singkat di dalam sebuah tenda, tak lama setelah sang pangeran tiba. Lokasi acaranya sendiri bertempat di ibukota Bridgetown. Rihanna tampak mengenakan gaun panjang yang sesuai untuk manggung. Sementara Pangeran Harry secara rapi memakai jas formal.

Rihanna saat bersama Pangeran Harry di Barbados. (BBC / Kensington Palace)

Tak lama setelahnya, Pangeran Harry dan Rihanna berada di satu panggung. Sang Pangeran dilaporkan duduk berdampingan di hadapan 20 ribu penonton dalam perayaan panggung yang terletak di lapangan cricket Kensington Oval, Bridgetown.

Di atas panggung, Pangeran Harry menyampaikan pesan dari Ratu berisi pujian dan motivasi kepada rakyat Barbados. Di atas panggung, Rihanna menyanyikan lagu nasional Barbados bersama paduan suara setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini