Sukses

Karena Ini, Ayu Ting Ting Curhat kepada Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting juga curhat kepada Ruben Onsu dan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kini mencoba bisnis di dunia fashion. Pelantun Alamat Palsu itu membuat sebuah brand yang ia berinama A2T, yang diambil dari namanya sendiri.

Namun sebelum benar-benar terjun dalam binis tersebut, Ayu Ting Ting sempat meminta masukan kepada Raffi Ahmad, yang sudah lebih dulu menekuni bisnis tersebut. Seperti diketahui, Raffi Ahmad sudah memiliki binis fashion dengan nama RA.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

"Saya tukar pikiran sama teman saya. Banyak lah, kayak ke Ruben Onsu, Jessica Iskandar, sama Raffi Ahmad," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Menurut Ayu Ting Ting, dengan bertanya dengan Raffi Ahmad dan sahabat lainnya, ia banyak mendapatkan ilmu dalam berniaga. Ini merupakan kali pertama dirinya terjun di dunia tersebut.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pastilah saya sering bertanya sama mereka, dan banyak masukan," ujar janda satu anak ini.

Tak hanya mendapat masukan, Ayu Ting Ting juga mendapatkan dukungan penuh dari Raffi Ahmad dan sahabat-sahabatnya untuk berbisnis. "Mereka support saya banget buat ngejalanin ini," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.