Sukses

Konflik Luna Maya dan Ayu Ting Ting Telah Berakhir?

Beberapa waktu lalu, Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat bersitegang karena persoalan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat bersitegang karena persoalan bisnis. Luna Maya menganggap Ayu Ting Ting tidak beretika sebagai mitra kerja.

Yang dipermasalahkan Luna Maya, Ayu Ting Ting telah beralih fokus mengurus bisnis dengan nama brandnya sendiri, sesaat setelah kontrak bisnis dengan brand Luna Habit berakhir.

Luna Maya [Foto: Instagram Luna Maya]

Tak ingin masalah dibiarkan berlarut-larut, Luna Maya dan Ayu Ting Ting ternyata sudah membuat kesepakatan bersama demi kebaikan kedua belah pihak.

"Kan sama pihaknya yang kerjasama, sama Ayu sudah memberikan solusi ke saya soal bisnis kemarin itu," ungkap Luna Maya ditemui dalam acara IMAE Talkshow "Beauty Tips with Luna Maya" di Balai Kartini Expo Center, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Ayu Ting Ting dan haters justru tampak memiliki hubungan yang tak bisa terpisahkan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Yang sempat disesali Luna Maya, saat itu brandnya belum semua laku terjual, sementara Ayu Ting Ting sebagai modelnya telah mengurus bisnis lain. Karena hal ini, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku mengalami kerugian.

Namun syukurlah karena saat ini semua telah kembali normal. "Sudah berputar lagi bisnisnya. Kan saya bilang nggak ada masalah," Luna Maya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini