Sukses

Dingin-Dingin, Mariah Carey Nekat Pamer Payudara

Mariah Carey mengenakan baju seksi di red carpet sebuah acara di New York City, kemarin

Liputan6.com, Jakarta Mariah Carey dikenal sebagai penyanyi yang dengan pakaian mini dan terbuka, menunjukkan lekuk tubuhnya. Seolah menjadi hobi bagi Mariah Carey dengan badan sintal untuk memamerkan payudaranya.

Dalam beberapa kesempatan, Mariah Carey mengenakan pakaian dengan belahan asimetris rendah di bagian depan. Akibatnya, payudara Mariah Carey pun terlihat sangat jelas.

 Mariah Carey dengan gaun pink asimetris yang menunjukkan belaham dadanya di red carpet di New York, Amerika Serikat, 2 Desember 2016. (Dailymail)

 

Hal itu yang dterjadi salam acara VH1 Divas Holiday: Unsilent Night di New York City, Amerika Serikat, 2 Desember 2016. Mariah Carey memesona dengan balutan gaun pink panjang yang memeluk tubuhnya, di

Cuaca sedang dingin di negara Paman Sam saat itu, tapi Mariah Carey tetap percaya diri dengan gaun terbuka. Mariah Carey melengkapi penampilannya dengan kalung dan gelang berlian, membuatnya tampak glamor.

Selama beberapa waktu ini, Mariah Carey memang menjadi sorotan publik bukan karena karya barunya, melainkan sensasi. Mariah Carey baru saja putus dari tunangannya, James Packer menggandeng pria lain yang lebih muda.


Adalah Bryan Tanaka yang baru berusia 33 tahun, penari latarnya, yang kini menjadi kekasih Mariah Carey. Di depan publik, Mariah Carey tak malu menunjukkan kemesraannya dengan Bryan Tanaka, pria yang lebih muda darinya itu.

Bahkan, kehebohan Mariah Carey melebihi pasangan Taylor Swift dan Tom Hiddletson saat itu. Hal itu membuat netizen merasa aneh melihat Mariah Carey yang dianggap seperti remaja tengah masa puber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini